[Photoblog] Suasana Pembukaan Cinemaxx di Semarang


Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Bioskop Cinemaxx yang udah kami bocorkan informasinya akhir tahun 2016 yang bakal buka di Semarang, akhirnya resmi dibuka hari Jumat, 5 Mei 2017. Sekarang kamu punya tempat nonton alternatif lain di Semarang untuk menghabiskan waktu senggang menyaksikan film-film favoritmu. 

Desember 2016 adalah kali pertama kami mengetahui bahwa bioskop Cinemaxx yang dimiliki Lippo Group ini akan beroperasi di Java Supermall Semarang.  Bioskop ini merupakan bioskop ke 22 yang dibuka oleh Cinemaxx di Indonesia.

Untuk jumlah teaternya sendiri, Cinemaxx Semarang berjumlah 5 teater dengan total 934 kursi. Film yang diputar nantinya mulai dari Indonesia hingga Internasional dengan format 2D maupun 3D. Harga tiketnya sendiri hari biasa sekitar 30 ribu rupiah, dan akhir pekan sebesar 55 ribu rupiah. 

Untuk review Cinemaxx Semarang sendiri yang lebih detail mohon bersabar. Sementara kami beri suasananya dulu saat dibuka pertama kali. Scroll ke bawah.













Bagaimana dengan kamu, sudah mencobanya ? Masih ada promo 2 hari ke depan setelah hari pembukaan. Selain film Satria Heroes Revenge Of Darkness yang diputar pas hari pembukaan, ada juga film The Neighbor dan film Guardians Of The Galaxy Vol.2.  

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?