[Review Event] Festival Makanan Pulang Semarang 2


Buat kamu yang mudik ke Semarang, sepertinya perlu mengunjungi Sri Ratu hari ini. Mal yang berada di jalan Pemuda ini sedang ada acara kuliner.  Dengan konsep festival, jalan-jalan di sini dan langsung makan di tempat itu rasanya mengasyikkan.

Bertajuk 'festival makanan pulang Semarang 2', acara ini memang lanjutan dari acara yang sama tahun lalu. Waktu itu kami juga hadir di sini. Kalau ingin lihat seperti apa suasananya bisa dilihat di bawah nanti.




Tidak ada bedanya sebenarnya dengan sebelumnya yang juga momennya pas hari lebaran Idul Fitri. Namun ada yang cukup menarik kami kali ini saat mengunjungi Senin kemarin (26/6). Ada stan yang menjual es krim yang membuat pembelinya tertawa-tawa dan kadang bingung. 


Bila melihat tiap acara kuliner yang diadakan di sini, maka kalau nggak salah penyelenggaranya dari komunitas kuliner Semarang. Mereka sangat konsisten. Tapi kalau kami salah, mohon maaf untuk infonya.

Momen melepas rindu 

Festival Makanan ini sendiri akan berakhir pada tanggal 2 Juli 2017. Kamu bisa memanfaatkan momen ini melepas rindu, baik bersama keluarga maupun orang terkasih.


Masuk ke acara ini gratis tentunya. Yang bayar tentu kalau kamu makan dan harus bayar parkir semisal bawa kendaraan. 

Selesai dari lokasi ini, kamu yang membawa keluarga seperti anak, keponakan dan saudara, bisa melanjutkan ke lantai 4 Sri Ratu. Di sana ada wahana permainan. Mulai dari Bom-bom Car hingga komedi putar.

Ada kuliner apa saja di sini ?


Maafkan kami tidak menginfokan lebih detail soal stan kuliner apa saja yang ada di sini. Kami sengaja me-review event Festival Makanan Pulang Semarang 2 dari sisi suasana saja. Kalau kamu penasaran, silahkan datang langsung mumpung belum berakhir. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?