Grab Bike Sudah Ada di Semarang


Sebagai salah satu pengguna jasa layanan berbasis online, kami sangat familiar dengan Gojek, khususnya Go-Ride. Dengan jaket khusus berwarna hijau, mereka ada di mana-mana. Kini keberadaan mereka semakin banyak dengan hadirnya layanan sejenis dan menggunakan warna yang kurang lebih sama. Grab Bike sudah hadir di Semarang, apakah kamu sudah tahu?

Grab sendiri sudah hadir di Semarang sejak awal tahun atau Februari 2017. Namun saat itu, jasa berbasis ojek online belum tersedia. Baru sebulan kemarin, mereka resmi membuka layanannya di Semarang. Dan saat dibuka, ada seribuan lebih yang mendaftar.

Semakin beragam, semakin banyak pilihan

Karena Go-Ride sudah lebih dulu, tentu kami dan mungkin kamu juga akan memilih transportasi ini sebagai yang utama untuk memanjakan aktivitas. Tapi kita juga tak bisa menutup kemungkinan menggunakan jasa layanan yang lain. Siapa tahu ada kelebihan dan kekurangan sebagai perbandingan.

Mungkin dalam benak diri kami, termasuk kamu, ada pertanyaan tentang mana yang terbaik diantara Gojek dan Grab? Kami belum pernah mencoba Grab, jadi jawabannya belum ada. Yang pasti, kedua layanan ini merupakan solusi saat ini dalam berkendara.

Buat mengurangi kemacetan, keduanya bisa diandalkan. Buat penghematan, apalagi. Semisal kamu pemilik kendaraan roda empat yang sangat boros dalam pengeluaran bahan bakar. Semuanya hanya masalah selera.

Manfaatkan fitur lainnya

Cara terbaik menggunakan aplikasi berbasis layanan transportasi adalah pembayarannya. Grab memiliki sitem pembayaran online yang dinamakan GrabPay. Dengan menggunakan ini, harga yang dibayarkan lebih hemat daripada bayar setelah turun dari kendaraan.

Terbaru ada GrabNow, dimana pengguna dapat memesan layanan transportasi Grab, baik Car maupun Bike, lebih cepat dan mudah. Semisalnya kamu ada di dekat pengemudi GrabBike, kamu tinggal datangi dan pesan saat itu juga tanpa perlu menunggu siapa yang menjemput kamu nantinya. Sayangnya, ini baru ada di Jakarta. Cara penggunaannya bisa kamu lihat lewat blognya langsung di sini.  

Fitur lainnya, kurang lebih sama seperti kompetitor. Meski kami akui bahwa kompetitor memiliki fitur yang lebih kaya dari Grab.

...

Selamat datang di kota Semarang buat kamu yang sedang berkunjung ke kota kami. Sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah, transportasi di sini sangat mudah ditemukan. Hampir semua layanan tersedia.

Bila kamu sudah memiliki aplikasi Grab, gunakan saja selama berada di kota Semarang. Baik GrabBike maupun GrabCar. Di Semarang sendiri banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi tentunya.

*Selain Gojek dan Grab, Uber juga sudah ada di Semarang

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?