Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Juni 2017


Kami punya kabar baik menjelang Lebaran. Pameran handphone bulan Juni di Semarang sudah hadir. Buat kamu yang menanti-nanti info ini dari blog dotsemarang, terima kasih sudah berkunjung hari ini. Pameran ini berlangsung di Java mall, catat tanggalnya yang dilaksanakan 20 Juni sampai 4 Juli 2017. 

Tanpa terasa sebentar lagi lebaran. Ini waktunya berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Kami sadar bahwa tren selfie maupun welfie tak bisa dihindari, terutama kamu yang termasuk golongan generasi millenials.

Telkomsel Ramadhan Fair

Pameran handphone di Java Mall ini bertajuk Parsell Lebaran, dimana kata Parcell mengacu singkatan dari Parade Selluler. Untuk menarik pengunjung, pameran seperti gadget ini masih menawarkan cara pembayaran secara angsuran dan tukar tambah.

Yang menarik kali ini adalah hadirnya Telkomsel yang membuka stan secara khusus selama pameran. Bila melihat branding dengan nama mereka sendiri, maka stan mereka akan lebih besar sendiri diantara yang lain.

Terakhir mereka melakukan hal ini, acara serupa, akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Waktu itu pameran handphone bertajuk Java Mall Obral Selular atau JOS. Cek di sini infonya.

Bazaar Handphone Lebaran di Plasa Simpang Lima

Ini info terbaru yang kami dapatkan hari ini (26/6). Pameran serupa digelar di Plasa Simpang Lima dan biasanya di lantai utama atau dasar. Pameran bertajuk 'bazaar handpone lebaran' ini berlangsung dari tanggal 26 Juni - 5 Juli 2017.

...

Nanti akan kami bagikan seperti apa suasananya. Hingga tulisan ini dibuat, kami masih belum update seputar pameran yang sedang berlangsung hingga bulan Juli ke depan.

Selamat hari Raya Idul Fitri, kami ucapkan. 
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?