Momentum Lebaran, 5 Bioskop Ini Manjakan Penonton di Semarang


Setelah dibuat vakum beberapa pekan dan menyerahkan film Hollywood menguasai studio-studio bioskop di tanah air, Kini film Indonesia kembali menguasai bioskop. Ada 4 film yang tayang serentak bertepatan dengan momentum hari lebaran Idul Fitri. Sudah mengajak keluarga nonton film Indonesia?

Bila kamu mengikuti Kofindo, pasti sudah tahu jadwal film Indonesia yang tayang bulan ini. Totalnya ada 5 sebenarnya, namun yang tayang pekan kemarin tanggal 25 Juni, hanya ada 4 saja.

4 Film Indonesia yang beredar

Berbagai genre meramaikan hari perdana film Indonesia yang tayang, termasuk di 5 bioskop di Semarang. Kamu yang suka film Horor, bisa nonton film Jailangkung. Sedangkan film dengan genre komedi, kamu bisa mengajak keluarga menonton film Insya Allah Sah dan Sweet 20.

Daftar terakhir film yang tayang adalah film Surat Kecil untuk Tuhan. Film ini kami yakini akan membuat kamu merasa sedih dan haru. Banyak bintang yang dibawa oleh Falcon sebagai rumah produksi yang sukses menghadirkan remark film Warkop DKI.


Semua film ini bisa kamu tonton sekarang. Penasaran dengan video trailernya, kamu bisa melihatnya di sini. Sudah kami posting dari awal bulan Juni kemarin.

Mau nonton di mana?

Setelah mengetahui ada film apa saja yang tayang pekan ini, selanjutnya lokasi bioskop yang harus kamu tentukan. Kamu yang tinggal di Semarang atas, Transmart Setiabudi XXI merupakan bioskop terdekat menurut kami. 

Apalagi yang tinggal disekitar Ungaran dan lingkup Kabupaten Semarang. Namun sayang,  hari pertama tayang, jadwal yang beredar kami lihat dari situs official XXI, tidak lengkap. Hanya ada sebagian film yang rilis di sana.

Berbeda dengan bioskop Cinema XXI di Mal Ciputra, kalau di sini, semua film Indonesia tayang semua. Namun kendalanya buat kamu yang jauh dari Semarang atas kadang harus mengejar waktu atau mengantri karna momen liburan biasanya sangat ramai.

Alternatifnya adalah menonton di Java Mall yang sudah tersedia bioskop. Semenjak Cinemaxx masuk Semarang, bioskop di luar keluarga Cinema XXI ini merupakan pilihan terdekat bila tidak ingin repot pergi ke kawasan Simpang Lima.

Selain bioskop di Transmart yang untuk pertama kalinya buka kemarin, ada DP Mall yang berbarengan waktu bukanya yang bisa jadi pilihan selain Paragon Mall di kawasan Pemuda.

Bila penuh sesak di Ciputra, kamu bisa mengalihkan ke bioskop di sini. Yang menarik adalah bioskop di Paragon pun turut menayangkan film Indonesia yang rilis perdana. Banyak pilihan tentunya. Meski begitu, di Paragon juga terbatas untuk daftar filmnya.

Sayangnya, Eplaza yang merupakan bioskop lokal Semarang tidak menayangkan film Indonesia. Alternatifnya memang harus pergi ke semua bioskop Cinema XXI dan Cinemaxx Semarang.

...

Meski 4 film Indonesia menguasai bioskop Semarang selama Lebaran tahun ini, tapi tetap saja tidak bisa menggeser film Hollywood yang tayang bersamaan, yaitu Transformers : The Last Knight. Sepertinya, kami harus mengakui bahwa bulan ini film Indonesia belum bisa menjadi raja di negeri sendiri. Khususnya di Semarang.

Update info jadwal Film Indonesia di Semarang tiap hari melalui akun Twitter Kofindo. Silahkan follow atau masukkan daftar ke akun favoritmu.

Selamat hari Lebaran dari Kofindo, Mohon Maaf lahir dan batin.

Artikel terkait :

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?