Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Juli 2017


Selamat datang bulan Juli. Wah.. setelah bioskop Semarang bertambah, kini menjadi 6, kami sangat bangga bahwa kota Semarang memang salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Bulan Juli ini Film Indonesia yang beredar totalnya ada 6 Film. Apa saja genrenya?

Setelah libur panjang, kamu pasti sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Tapi jangan lupa pergi ke bioskop, siapa tahu film favoritmu yang sudah kamu tandai jauh-jauh hari akan tayang hari ini.

Mengawali pekan pertama Juli ini, menurut situs referensi kami yakni beritagar.id (2/7),  pekan ini tidak ada film yang tayang. Ini disebakan beberapa film asing yang diprediksi cukup dinantikan penayangannya bulan ini, salah satunya Spider-Man: Homecoming yang dirilis hari rabu (5/7).

Buat penggemar film-film luar, silahkan menyaksikan. Dan buat penggemar film Indonesia, berikut daftar lengkap film yang beredar selama bulan Juli 2017.

1. Bukan Cinta Malaikat (13 Juli)

Minggu kedua, Film produksi 2 negara ini menyapa penonton Indonesia. Film yang membawa Fachri Albar sebagai Reyhan ini bertema religi. Berikut trailer film Cinta Malaikat :



2. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (13 Juli)

Film yang paling ditunggu tentunya dari sutradara Angga Dwimas Sasongko. Kali ini membawa tokoh baru ke dalam cerita. Bocorannya adalah hadirnya Nadine Alexandra (Brie) dan Luna Maya (Tarra). Seperti apa trailernya, cek aja di bawah ini



3. Mars Met Venus (Part Cewe) (20 Juli)

Film ini punya sekuel lanjutan yang nantinya ditayangkan di waktu lain. Film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini membawa nama-nama seperti Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Tren Vlog akan dimasukkan dalam cerita mereka. Cek trailer filmnya



4. The Doll 2 (20 Juli)

Sukses film pertamanya yang mencapai setengah juta penonton, Hitmaker Studios kembali membuat versi berikutnya namun membawa wajah baru sebagai pasangan, yaitu Luna Maya dan Herjunot Ali. Berikut trailer The Doll 2 :



5. Petak Umpet Minako (27 Juli)

Selain The Doll 2 yang menawarkan genre horror, film garapan sutradara Billy Christian ini pun kurang lebih sama. Film ini sendiri diangkat dari Novel. Para pemainnya seperti Miller Khan, Nicky Tirta dan masih banyak lagi. Berikut trailernya



6. TEN: The Secret Mission (27 Juli)

Film terakhir ini berisikan banyak wanita cantik, namun mereka digembleng dengan ilmu bela diri. Film dari sutradara Helfy Kardit ini membawa beberapa aktor senior seperti Roy Marten dan Jeremy Thomas. Berikut trailer filmnya :



...

Ikuti update Film Indonesia di media sosial Kofindo seperti Twitter, Fans Page Facebook dan Instagram untuk kota Semarang. Bila ada tambahan film atau bahkan ada film yang tidak tayang di Semarang, kami maklum. Segera akan kami update lagi tentunya.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?