[Kerjasama] Audisi & Workshop Citizen Journalism Academy


Pertamina, Indosiar dan Liputan6.com mengadakan acara yang bernama Campus Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina. Acara untuk audisi dan workshopnya ini diadakan di 3 kota, Semarang, Jakarta dan Balikpapan. Buat kamu yang di Semarang, ini kesempatan bagus buat ikutan. 

Beberapa waktu kedepan, media sosial (Instagram dan Twitter) dotsemarang akan menginfokan seputar acara Citizen Journalist Academy. Kami sepakat bekerjasama menjadi Social Media Partnership dalam acara ini. 

Terpilihnya Semarang dalam rangkaian acara di beberapa kota, adalah satu diantara alasan kami menerima kerjasama ini. Jadi kami mohon maaf bila timeline media sosial kamu sedikit terganggu nantinya.

Ayo segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina 2017. Kami mencari 90 mahasiswa kreatif yang memiliki bakat di bidang sbb : 1. MENULIS 2. VIDEOGRAPHY 3. PUBLIC RELATIONS 4. PRESENTING Program CJA ini akan diselenggarakan selama 4 bulan dikota : Jabodetabek, Semarang dan Balikpapan pada Agustus - November 2017 dengan sistem Mobile Learning. Pendaftaran gratis melalui email : sahabatliputan6@liputan6.com dengan format sbb : CV + Foto bebas, dengan subject email sesuai bakatmu Contoh : VIDEOGRAPHY - Semarang . Bagi kamu yang tidak termasuk dalam kriteria diatas (Pelajar SMA/ Fresh Graduate) kamu tetap bisa bergabung dalam kegiatan ini, melalui CREATIVE WORKSHOP tentang media televisi seperti TV journalist, News Presenting, Digital Media, dan HR yang akan disampaikan oleh praktisi media Liputan6.com dan Indosiar. Pendaftaran gratis melalui email : sahabatliputan6@liputan6.com Kirimkan Nama lengkap + Nama Sekolah / Almamater + No HP dengan format subject email sbb : CREATIVE WORKSHOP – NAMA KOTA Update terus informasi program ini melalui Official Instagrams @campuscj6 @liputan6 dan @pertaminaind #energimudapertamina #campuscj #CJA #Jakarta #Semarang #Balikpapan https://m.vidio.com/@energimudapertamina
A post shared by Dot Semarang (@dotsemarang) on

Kesempatan berharga buat kamu yang mahasiswa

Mengambil sumber dari situs news.liputan6.com (5/7), program ini mencari 90 sosok mahasiswa yang memiliki passion di bidang menulis, videography, presenting dan public relations yang akan mengikuti mobile creative internship di masing-masing kota. 

Selama 4 bulan, para mahasiswa akan belajar dan berkarya layaknya jurnalis dibawah bimbingan Redaksi Liputan6.com dan Tim Kreatif News Indosiar.

Finalis yang terpilih akan berkompetisi untuk membuat liputan tentang kepedulian terhadap isu lingkungan, energy maupun potensi local seperti budaya, kuliner, wisata dan content menarik lainnya yang akan ditayangkan di microsite liputan6.com dan program Fokus INDOSIAR.

Audisi dan Creative Workshop Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina akan dilaksanakan di 3 kota, Jakarta pada 27 Juli 2017, Semarang, 3 Agustus 2017 dan Balikpapan, 10 Agustus 2017. Seleksi tahap pertama akan dilakukan melalui CV yang di submid oleh peserta melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina yang dibuka sejak 3 Juli 2017.

Bagi pelajar, mahasiswa atau fresh graduate yang tidak dapat mengikuti audisi , bisa juga mendaftar dan mengikuti Creative Workshop tentang TV Journalist, News Presenting, Digital Media dan Human Capital yang akan disampaikan oleh praktisi media Liputan6.com, INDOSIAR serta SCM.

Pendaftaran 2 kegiatan ini gratis dan setiap peserta akan mendapatkan E-certificate. Follow dan update terus infonya di IG @campuscj6 @liputan6dotcom @IndosiarId @pertaminaind dengan hashtag #EnergiMudaPertamina.

...

Silahkan dicoba, dan buat kamu yang mengikuti, selamat berusaha. Semoga info ini bermanfaat buat kamu. Dan lewat postingan ini, kami mohon maklum untuk promosi di timelinemu.

Catatan lainnya :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?