Semarang Hobby Centre Ternyata Sudah Tidak Dibuka Lagi


Juni kemarin, kami baru tahu kalau Semarang Hobby Centre yang terletak di lantai 5 Sri Ratu jalan Pemuda Semarang sudah tidak beroperasi lagi alias tutup. Terakhir kami memposting tempat ini pada tahun 2015. Sayang sekali sebenarnya. 

Pertama kali ke sini, kami berharap tempat ini akan menjadi ikon menarik di kota Semarang terkait minat dan berbagai hal yang berhubungan dengan mainan. Namun seiring waktu, tidak bisa dipungkiri bahwa ketika bersentuhan dengan bisnis, pasti sangat sulit.

Beberapa gambar yang kami publish tahun 2015, memperlihatkan suasananya yang waktu itu pelan tapi pasti akan segera terisi berbagai hal menarik. Seperti konter mainan yang identik dengan figura-figura mungil yang saat ini sering digunakan dalam Toys Photography.,

Tapi ada kabar baiknya, outlet yang berhubungan dengan mainan masih ada di lantai 4. Di lantai tersebut juga saat ini sudah ada wahana permainan yang saat kami kunjungi begitu ramai dikunjungi keluarga. Ada permainan boom-boom car dan sebagainya. Cek di sini gambar-gambar yang kami abadikan di wahana permainan di Sri Ratu tersebut.

Jadi buat kamu yang lama tidak pulang ke Semarang atau sedang mencari tempat ini, info terbarunya adalah hobby centre sudah tidak buka lagi. Apakah dipindah atau gimana, kami tidak mengetahuinya hingga tulisan ini dibuat.

*Gambar di atas diambil tahun 2015

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?