Akhirnya, Bus Wisata Semarang Ada Lagi


Oktober 2014, sebenarnya warga Semarang sudah merasakan bagaimana naik bus Wisata seperti bus yang ada di Bandung. Bahkan bus tersebut memiliki nama yaitu Semarjawi. Kini ada bus primadona baru di kota Semarang yang rencananya dilaunching bulan September, besok. 

Akhirnya, begitulah kami menyambut bus baru ini yang akan mengajak warga berkeliling kota Semarang melihat tempat-tempat wisata di bulan Agustus ini. Media sosial dan media online bahkan menjadi pelopor keramaian tentang bus wisata Semarang.

Gratis

Rencananya bus ini nanti gratis buat dipergunakan untuk pariwisata. Rute-rute yang dilalui sementara dimulai dari Museum Mandala Bhakti Semarang. Bus ini bisa menampung hingga 70 orang. 

Soal gratis tersebut, kami harap pihak pengelola bisa konsisten. Takutnya seperti sebelumnya, karna antusias tinggi tidak ada gratis lagi. Kami berharap bisa mencobanya nanti. Mungkin seperti waktu Semarjawi yang kami tumpangi.


Dari ukuran, bentuk dan lainnya, bus ini jauh berbeda dengan Semarjawi. Meski begitu warna yang digunakan tetap sama, yaitu sama-sama merah. Berikut kami rangkum beberapa gambar yang diambil dari Instagram.

Seperti apa isi dalam bus wisata Semarang, kamu bisa dilihat via video Youtube dari Tibun Jateng berikut ini :


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?