Film Psikopat, Sempat tidak Tayang Dan Malah Main Sehari di Bioskop Semarang


Film Psikopat rilis tanggal 27 Juli 2017, bersamaan film TEEN. Meski keluarnya bareng, film Psikopat tidak rilis bersamaan waktunya di bioskop Semarang. Menariknya, film berdurasi 81 menit malah tayang 2 hari kemudian dan hanya bertahan 1 hari.

Akhir-akhir ini postingan kami lebih kritis dari biasanya. Kami tak bermaksud ke arah sana. Hanya saja dengan jumlah bioskop yang bertambah, kami pikir tidak ada lagi masalah dengan distribusi film Indonesia yang biasa terjadi, yaitu tidak tayang di Semarang meski dirilis secara nasional.

Ya, kami kecewa meski kami sudah jarang ke bioskop lagi. Film Psikopat arahan sutradara Ekadi Katili dan Jito Banyu sebenarnya membawa genre horor, dimana genre ini sedang bagus-bagusnya beberapa bulan terakhir. Tentu kami sangat optimis film ini mampu menarik perhatian. Nyatanya, malah tidak tayang.

Sempat tidak tayang


Meski tak banyak membawa nama-nama pemain papan atas, deretan pemain film Psikopat sebenarnya ada beberapa yang cukup populer. Ternyata tidak berpengaruh sama sekali.

Kami sempat kecewa ketika film ini tidak rilis ditanggal resminya di Semarang, namun tiba-tiba film ini ditayangkan hari Sabtu kemudian hilang kembali hari Minggu.

Ini Daftar Tempat Bioskop di Semarang

Sepertinya kasus seperti ini tidak banyak, dan kami tak ingin menyalahkan siapa-siapa. Kami hanya terlalu berharap bahwa hadirnya 6 bioskop yang tersebar di kota semarang akan mengurangi masalah tidak tayangnya film Indonesia.

Kami memang awam dalam hal pemasaran film dan bagaimana kerjasama pihak film dan pihak bioskop bisa terjadi agar film bisa tayang. Di luar itu, kami tetaplah penyuka film Indonesia.

Dan semoga ini tidak terjadi lagi
Gambar : Google Image/sinopsisfilem21.com

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?