[Photoblog] Suasana Acara Polda Jateng Launching Aplikasi SAKPOLE


Minggu pagi, seperti biasa kawasan Car Free Day selalu menjadi tempat berkumpulnya banyak orang. Ada yang beraktivitas olahraga, jalan-jalan dan promosi. Salah satunya yang terbaru adalah acara launching aplikasi yang digelar oleh Polda Jateng tanggal 16 Juli 2017. Seperti apa suasananya?

Dikemas dengan konsep festival, acara ini terlihat lebih menarik. Panggung utama dan stan-stan memang agak terpisah, namun karna dilaksanakan di kawasan CFD tentu tanpa disuruh, masyarakat akan berbondong-bondong melihat.

Bersyukur saat acara, cuacanya sangat mendukung. Bisa dipastiin, masyarakat yang biasanya cuma ingin ke CFD, mau tak mau ikut nimbrung dalam suasana Bhayangkara Candi Festival Tahun 2017 ini. Apakah kamu juga ada di sini, kemarin?

Karena digelar saat CFD, banyak orang-orang yang melintas membawa sepeda. Termasuk kami sendiri saat melihat beberapa stan.

Menurut kami, acara ini selain diminati orang-orang dewasa, generasi milenial pun banyak yang melihat stan. Kapan lagi bisa punya foto dengan pak polisi yang banyak senyum dan melihat teknologi senjata yang mereka gunakan.

Salah satu stan ini, contohnya. Lebih dekat dengan Brimob sepertinya cuma bisa dilakukan di sini. Jarang-jarang kan bisa berkenalan seperti ini.

Penyelenggara sepertinya mengerti tren kekinian bagaimana media sosial sangat disukai banyak orang. Salah satu stan yang ada di sini, malah memberikan space buat pengunjung untuk berfoto.

Nah kan, apa kami bilang. Kalau datang ke acara, jangan lupa buat berfoto selfie.

Mereka juga tidak mau kalah, pak Polisi pun tak keberatan foto bareng generasi milenial ini. Salut!

Ada yang mau foto dengan ibu Polisi ini? Ternyata banyak, kami saja sampai tidak kebagian. Salam kenal ibu Polisi.


Si Ibu ini pun tak ragu foto dengan objek kendaraan. Tapi memang bagus sih. Iya, kan?

Meski masyarakat bisa membaur dengan rasa nyaman, tetap saja, para petugas tetap berjaga agar suasana tetap aman terkendali. Semangat!


Ini suasana launching aplikasi SAKPOLE yang turut dihadiri Gubernur Jawa Tengah dan pejabat lainnya. Kami merekam video pendek suasana saat acara launching berikut ini.


...

Kami pikir tempat paling menarik didatangin masyarakat untuk membuat acara adalah kawasan CFD. Di Semarang ada 3 lokasi, namun kawasan yang paling ramai berada di Simpang Lima hingga Pahlawan.

Kami sendiri belum menginstal aplikasi yang diluncurkan Polda Jateng untuk pengguna Android ini. Jika nanti kami sudah menginstal, nanti kami bawa ke blog dotsemarang untuk artikel review. Jadi bersabar saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?