[Photoblog] Jateng Fair 2017


Seperti dugaan kami tentang event Jateng Fair yang menyumbangkan pengunjung ke blog kami yang luar biasa, tahun ini pun event ini benar-benar menarik perhatian. Apakah kamu salah satu pengunjung blog dotsemarang dan sudah mampir ke acara tahunan tersebut?

Senin sore (4/9), 6 hari sebelum acara selesai, kami menyempatkan diri melihat langsung seperti apa gelaran tahun ini. Mungkin karena hari kerja, kedatangan kami masih terlihat sepi. Kami hanya beberapa jam di sana setelah membayar tiket masuk seharga 15 ribu rupiah dalam bentuk kartu.

Berikut foto-foto yang kami abadikan selama di acara Jateng Fair 2017 :

Foto cover utama, atau paling atas, merupakan gerbang masuk pintu utama bila kamu masuk ke event Jateng Fair 2017. Namun sebelum masuk, kamu harus membeli tiket. Harganya 15 ribu rupiah dengan bundling berupa kupon yang menjadi 1 (voucher dan undian berhadiah). Plus kartu yang kami pegang di atas.

Kartu tersebut cuma bisa kami pegang sebentar, setelah dekat loket masuk, kartu itu dimasukkan ke dalam semacam kotak. Dan sudah. Mungkin ini demi penghematan kartu dalam bentuk kertas agar sampahnya tidak berceceran.

Perusahaan transportasi online ini turut ambil bagian dalam rangkaian acara di Jateng Fair 2017. Apakah kamu pernah menggunakan jasa transportasi onlinenya? Postingan tentang Gojek sendiri ada di blog dotsemarang, silahkan mampir di sini untuk melihat beberapa artikel kami.
Ikon kincir raksasa ini sudah menjadi identik bagi pengunjung yang mampir ke Jateng Fair. Sayang kami tidak mencoba naik, apakah kamu tahu berapa harga sekali naik ?

Ada book store juga di sini. Apa kami saja yang merasa ini jarang-jarang selama event berlangsung yang digelar tiap tahun. Bila kami salah, mohon dikoreksi.



Buat pecinta selfie, Jateng Fair memang sangat menarik dengan spot-spot yang dihadirkan. Selain kamu bisa swafoto, di sini juga menyediakan layanan foto yang bisa kamu lihat di atas.


Dancing Fountain adalah wahana yang paling menarik untuk disaksikan. Dengan memadukan unsur musik dan air mancur, suasananya sangat sayang bila dilewatkan.



Apakah kamu sudah mencoba semua lokasi di Jateng Fair 2017? Bagaimana, seru yang mana kamu kunjungi? Untunglah saat kami tiba di sini, cuaca sangat bagus.
Sepertinya kami belum beruntung saat tiba di dekat panggung. Suasana masih sangat sepi, yang ada cuma kru dan panitia diantara musik yang meramaikan suasana dengan penyanyinya seorang wanita.

Taman Lampion kali ini ditempatkan di tempat yang berbeda dari tahun lalu. Buat swafoto, tempat ini sangat menarik. Selain itu, beberapa kendaraan mini seperti becak hias turut meramaikan suasana di sini.

Masih banyak lagi foto-foto yang kami abadikan selama berkunjung ke Jateng Fair 2017. Foto-foto ini memang kualitasnya bukan kelas SLR profesional, kami hanya mengandalkan Zenfone 3 yang merupakan andalan kami untuk bekerja.

Foto-foto lainnya bisa kamu lihat di Fans Page Facebook dotsemarang atau klik di sini untuk langsung terhubung dengan album foto Jateng Fair di Facebook dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?