Ini Lokasi Festival Kota Lama 2017


Festival Kota Lama 2017 tinggal menghitung hari, kamu yang ingin datang sekedar berkunjung atau menikmati acara, silahkan tandai lokasi eventnya berikut ini. Ya, Kota Lama. Lebih detailnya?

Bagi pengunjung yang setia tiap tahun datang ke acara yang tahun ini memasuki usia keenamnya, lokasi Festival Kota Lama sebenarnya sama dengan lokasi tahun 2016, yaitu Polder Tawang. Tahun lalu lokasi ini dicoba untuk pertama kalinya.

Kawasan yang berada dekat Stasiun Tawang kali ini kembali digunakan. Perbedaan besar kali ini dengan tahun sebelumnya adalah, kini jalanan sudah sangat bagus kondisinya. Tak perlu khawatir lagi dan kamu bisa menikmati event lebih puas lagi.

Kawasan Polder Tawang yang memberi inspirasi untuk berwisata

Polder Tawang dibangun pada tahun 1998-2000 oleh Departemen Pekerjaan Umum, bukan Belanda, dengan tujuan untuk mengurangi debet luapan air rob dikawasan Kota Lama Semarang.  Kawasan ini sekarang, selain dijadikan tempat nongkrong, juga dijadikan tempat wisata murah meriah. 

Kamu yang nanti datang lewat stasiun Tawang dengan kereta, pasti langsung berhadapan dengan suasana polder Tawang setelah keluar dari stasiun. Di dekat kawasan ini acara Festival besok, untuk mendapatkan pengingapan pun sangat mudah. Mulai dari yang murah hingga yang bintang 3 pun siap menyambut kedatanganmu berakhir pekan di kota Semarang.

Hotel yang paling dekat dan sangat dekat dengan lokasi acara adalah hotel Pelangi. Harganya alternatif banget semisal kamu ingin datang secara backpakeran. Untuk keluarga, hotel Aston bisa jadi rekomendasi bila ingin menginap di sekitar Kota Lama.


Tempat parkir

Untuk kamu yang ingin berkunjung, panitia sudah menyiapkan tempat parkir yang ditandai dengan garis berwarna biru di peta atas. Sedangkan kamu yang datang dari luar kota dan memutuskan mengingap di sekitar kawasan Kota Lama, sebaiknya jalan kaki saja.

Suasana Kota Lama yang sangat eksotis jangan sampai dibuang saking fokusnya pada acara Festival Kota Lama. Banyak yang bisa dieksplore untuk kamu, khususnya seorang kreator konten seperti bloger, youtuber, selebgram dan sebagainya.

...

Di bawah ini, informasi tentang acara Festival Kota Lama 2017  bisa kamu buka untuk menambah referensi kunjungan kamu nantinya. Segera atur akomodasimu dan sebagainya, dan jangan lupa powerbank, agar baterai gadgetmu bisa bertahan lebih lama.

*Hindari kawasan ini saat acara berlangsung bila tidak ingin kena macet

Artikel terkait :

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?