[Live Blog] Roadshow Internet Baik 2017 di Semarang


Bertempat di Hotel Santika Premiere, antusias peserta roadshow Internet Baik di Semarang membuat terkagum-kagum para pembicara. Acara yang dimulai pagi hari, Selasa (12/9), banyak sekali manfaatnya yang dapat diperoleh. Terutama bagi pengajar dan orang tua, berikut kami infokan langsung dari lokasi acara.

Kami bersyukur bisa mengikuti acara dari program CSR Telkomsel yang kali ini menggandeng Yayasan Kita dan Buah Hati, Kakatu, dan ICT Watch.

Tujuan acara ini sendiri, mengacu pada websitenya - internetbaik.web.id, adalah mampu hadir sebagai role model dan acuan pendidikan literasi digital di Indonesia melalui konsep Digital Citizenship Education (DCE) atau Pendidikan #internetBAIK yang bisa diterapkan oleh guru di lembaga-lembaga pendidikan, bersama orangtua dan komunitas pengguna ekosistem digital.


Live blogging

Acara berlangsung sekitar pukul 9 pagi dan berakhir pukul 12 siang lebih (jam makan siang). Serangkaian acara dan informasi yang diberikan, kami rangkum dalam live blogging di bawah ini. Beberapa sesi, ada yang sengaja kami lewatkan. Seperti peregangan agar tidak ngantuk.


...

Kami harap artikel ini bermanfaat. Untuk review event, kami belum bisa memberikan secepatnya. Bila ingin melihat dokumentasi lebih banyak, kamu bisa melihatnya dengan hashtag #internetbaik atau #internetbaikSemarang di Instagram dan Twitter.

Rangkaian acara roadshow Internet Baik 2017 bukan hanya dilakukan di Semarang, ada beberapa kota lain yang juga dilakukan. Sedangkan rangkaian acara Internet Baik ini dilakukan selama 2 hari, hari pertama seminar dan hari kedua, workshop.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?