Ada Manusia Batu di Festival Kota Lama 2017


Tahun ini, para manusia batu kembali meramaikan event Festival Kota Lama. Ada 4 manusia batu yang menempati lokasi berbeda dan mencuri perhatian pengunjung. Yang menarik buat kami adalah, manusia batu ini didatangkan langsung dari Jakarta. (Maksudnya diundang)

Gambar di atas namanya Pak Idris. Kami tak menyangka beliau yang beberapa minggu nongol di televisi di acara 'Cerita Dewi Sandra' yang ditayangkan di Trans TV sudah hadir di acara Festival Kota Lama (23/9).

Beliau datang atas undangan panitia sebelum hari H acara dengan menggunakan Kereta Api dan menginap di hotel yang lokasinya pas dengan lokasi event.

Kami mengobrol sebentar disela-sela aktivitasnya menjadi manusia batu. Ia datang bersama rekan-rekannya yang rupanya tergabung dalam komunitas manusia batu.

"Tahun lalu, kami juga hadir di sini, " kata pak Idris yang tahun ini berusia 39 tahun.

Ya, kami tahun lalu juga melihat beliau. Tapi baru ngeh sekarang setelah melihat televisi sebelumnya. Pak Idris juga memanfaatkan media sosial semacam Instagram dengan id manusia batu.

Galeri foto Instagram Idris Manusia Batu sangat menarik ternyata. Banyak acara yang dimasukkan, termasuk acara dari televisi, foto dengan Presiden, dan berbagai aktivitas lainnya.

Berikut beberapa foto yang sempat kami abadikan, bagaimana manusia batu turut meramaikan Festival Kota Lama 2017 :







Pak Idris sendiri merupakan ketua komunitas batu atau kombat yang aktivitasnya berada di Kota Tua Jakarta. Beliau dan teman-temannya sudah aktif sejak tahun 2012. Tidak heran, mengapa komunitas ini banyak dapat undangan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?