Hari Kedua : Launching Asus Zenfone 4 Selfie


Kampanye promosi ASUS untuk produk terbarunya yang kali ini menggandeng aktor Korea Selatan, Gong Yoo, benar-benar menarik perhatian. Kami pun sangat antusias untuk bertemu dan melihatnya lebih dekat. Apakah aktor Korea Selatan yang didapuk menjadi brand ambassador untuk Asia-Pacific ini hadir?

Kami harus katakan dengan jujur bahwa bintang yang ditunggu-tunggu ini tidak jadi datang. Tentu, bukan para penggemar saja yang sudah menanti kecewa. Kami pun demikian.


Antusias tamu undangan sudah terlihat dari awal sebelum pintu utama masuk. Karena kami merupakan komunitas dan sudah memiliki undangan, syukurlah kami tidak perlu antri. Meski sepertinya seru bila ada dibarisan.


Ada nama baru kali ini yang membuat kami bertanya-tanya, apakah Rizky Febian turut meramaikan acara? Jangan-jangan brand ambassador baru lagi yang biasa dilakukan ASUS Indonesia.


Dengan mengusung tema 'We Love Selfie & wefie", tren perkembangan Smartphone kamera dua di depan juga akhirnya diusung Asus untuk memanjakan penggunanya. Tentu kami berharap lebih baik ke depannya, seperti persahabatan mereka yang sedang berfoto tersebut.


Suasana tak biasa sebenarnya bagi kami yang sudah beberapa kali mengikuti aktivitas Asus. Setelah masuk tadi, pemandangan seperti ini sudah terlihat. Dan undangan pun langsung menyantap makan siang. Beberapa jepretan kami yang lain ada di album foto Facebook Fans page dotsemarang, ada teman-teman bloger yang seru sedang makan di sana.


Perempuan yang menggunakan pakaian serba ungu ini adalah fans Gong Yoo. Antusias mereka sangat tinggi selama acara berlangsung. Kali ini mereka adalah bintangnya selain undangan dari Zenfans dan bloger.


Galip Fu, Marketing Manager Asus ini selalu menjadi idola bagi member Blus.


Selain informasi mengenai produk terbaru Asus, sesi bocoran harga selalu ditunggu. Apalagi saat bagi-bagi doorprise, pasti semua berharap mendapatkan salah satu produk yang dikenalkan hari itu juga.




Nama Tatjana Saphira, Sheryl Shenafia dan Joe Taslim memang tidak asing ditelinga kami. Yang terbaru ada Rizky Febian yang juga didapuk sebagai BA.


Ini adalah momen langka buat kami, dimana salah satu fans Gong Yoo dan juga kami kenal baik sebagai bloger mendapatkan kesempatan untuk naik panggung setelah namanya beruntung memiliki Smartphone ZenFone 4 Selfie Pro dengan tanda tangan Gong Yoo asli. Haru biru melihat beliau.



Saat semua BA (brand ambassador) dan pihak Asus berfoto bersama, kami mengambil foto bagaimana tamu undangan, seperti bloger, Zenfans, media dan sebagainya berada di depan panggung mengabadikan tiap momen. Seru yah pemandangannya.


Setelah rangkaian acara usai, tamu undangan dipersilahkan masuk ke ruangan tes produk. Ada konsep baru yang dihadirkan di sini. Semua orang berkesempatan mendapatkan Smartphone dengan cara mengumpulkan stamp sebanyak 4 stamp. Ya, semacam tantangan dan seru diikuti.


Semua rangkaian acara udah selesai dan semua orang kembali pulang. Kali ini tidak ada sesi gala dinner seperti biasanya. Untunglah sesi member Blus tetap diberikan.


Waktunya sesi bloger, dan berakhir juga hari kedua acara launching ZenFone 4 Selfie. Besok pagi, kami sudah harus kembali ke kota asal masing-masing. Untuk review produk, mulai dari harga hingga spesifikasi lengkap dari Smartphone Zenfone Selfie ditunggu saja. Masih banyak momen lainnya yang bisa kamu lihat di akun Fans Page Facebook dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?