Menarik Melihat Promosi Film Lewat Baliho yang Dilakukan Falcon Pictures di Semarang


Satu lagi film produksi Falcon Pictures yang memanfaatkan promosi filmnya di Semarang menggunakan Baliho. Sebelumnya di tempat yang sama, film Warkop DKI Reborn Part 2 yang mengisi. Menarik apa yang dilakukan perusahaan film yang berdiri sejak tahun 2010 ini.

Kami tak sengaja melihat promosi film ini kemarin. Bila dicermati si pemilik film, Falcon, memang dari dulu sangat intens memanfaatkan promosi untuk menarik perhatian. Falcon menurut kami termasuk perusahaan besar yang tak segan mengeluarkan biaya untuk promosi filmnya.

Keberhasilan film-film yang pernah dibuat atas nama mereka, seperti My Stupid Boss, Comic 8, dan masih banyak lagi (Wikipedia mencatat ada 23 film). Terbaru, film Warkop DKI Reborn 'Jangkrik Boss' - Part 2 yang juga sukses besar, merupakan buah kerja keras dari cara promosi yang dilakukan.

Memang tidak banyak perusahaan film di Indonesia yang mampu melakukan apa yang dilakukan Falcon. Tapi melihat cara yang dilakukan ini setidaknya, bisa menjadi tren dan inspirasi yang patut dicoba oleh perusahaan film lainnya. *Kalau manajemen budgetnya ada.

Kami tidak tahu berapa harga sewa di tempat tersebut. Kami tertarik lebih karena jarang-jarang promosi seperti ini dilakukan beberapa tahun belakangan. Selain baliho, alat promosi lainnya seperti spanduk juga pernah dilakukan saat film Warkop DKI Reborn Part 2.

Lalu, apakah film Jomblo akan mengikuti keberhasilan film produksi Falcon lainnya di Semarang? 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?