Hadir di Soft Opening Verve Bistro & Coffee Bar


Awal Oktober, kami telah membicarakannya di blog dotsemarang dan terkesan dengan bagaimana cara mereka melakukan kampanye promosi dalam rangka memperkenalkan tempat mereka. Kini, tempat yang berlokasi jadi satu dengan Rooms Inc Hotel ini mengadakan Soft Opening. Ada apa saja?

Verve Bistro benar-benar serius menggarap pasar Semarang dengan berbagai cara. Soft opening yang artinya mengundang sebagian orang-orang terpilih, ada bloger dan jurnalis, diajak untuk hadir melihat lebih dekat bagaimana menariknya tempat ini.



Jika kamu mengikuti media sosial kami, tentu sudah tahu kabar tentang tempat ini. Beginilah Verve menjamu kami yang hadir dan bahkan langsung menghadirkan beberapa orang-orang berpengaruh untuk menjelaskan lebih detail tentang tempat ini.

Dari sisi kanan ada Williyam Kuncoro (Corporate Director Operation Verve Bistro & Coffe Bar), Antonius Agus Budiawan (General Manager Rooms Inc Hotel Semarang), Lintang Kinansih (Corporate Creative Director Verve Bistro dan Coffee Bar) dan terakhir, Aldo (masih konfirmasi)

Press Conference

Ada 3 sesi acara yang dibagi dalam acara soft opening yang kami hadiri tanggal 27 Oktober tersebut. Yang pertama dengan gambar di atas, yaitu sesi press conference.

Di sini, pak Williyam berbicara tentang bagaimana kuliner di Semarang yang sangat banyak. Kehadiran Verve Bistro adalah untuk memberikan tujuan baru dan juga menginspirasi, mengingat tren sekarang yang identik dengan generasi milenials yang berhubungan dengan Instagramable. Verve Bistro merupakan salah satu tempat di Semarang yang termasuk Instagramable tentunya. 

Dari sisi hotel, pak Antonius berbicara tentang hotel mereka yang baru buka beberapa bulan di Semarang. Hotel dengan view Lawang Sewu juga ini merupakan satu-satunya di Semarang yang mengusung konsep lifestyle. Dan lagi-lagi bicara tentang generasi milenials.

Wanita cantik yang sudah bertemu kedua kalinya di sini, mbak Lintang yang jabatannya juga sebagai Sales Marketing berbicara tentang semua hal menarik dari Verve Bistro. Warna orange yang dominan di sini rupanya dipilih dengan tujuan memberikan semangat, kegembiraan, antusiasme, dan kepercayaan buat mereka yang berkunjung ke sini.

Layanan cepat yang dikenal dengan Grab & GO, juga menjadi andalan tempat ini untuk pengunjung yang menginginkan waktu yang sedikit dalam hal pemesanan. Pokoknya dibuat simple, kata mbak Lintang.

Yang menarik dan mungkin bocoran dari sini adalah akan hadirnya Working Space di sini.  Mungkin saja sudah hadir bila melihat nyamannya tempat ini untuk bekerja. Selain sudah dilengkapi akses Wifi yang kencang, banyak colokan listrik, tempat duduk dengan berbagai fitur pun tersedia. Wah, jadi pengen ke sini.

Dan bocoran terakhir dari mbak Lintang tentang Verve Bistro yang akan grand opening di bulan November adalah akan membuat acara-acara menarik dengan mengundang komunitas dan pegiat yang ahli dalam bidang-bidang tertentu. Kamu harus datang sepertinya.

Sesi bloger

Mari meninggalkan sesi conference yang sudah usai, selanjutnya bagian bloger untuk mencoba langsung sesi-sesi yang dibuat oleh teman-teman yang diberi tanggung jawab membawa bloger untuk acara ini.


Food Photo Session, kami pikir sesi ini akan kami buat halaman berikutnya. Sangat lezat dan penuh warna - warni. Kami yakin, kamu akan tergoda. Semoga saja sih, mengingat kamera kami hanya sekelas Smartphone. Namun Zenfone 3 yang kami gunakan lebih dari cukup untuk food fotografi. Kamu bisa lihat hasil menu makanannya di sini.


Sesi membuat Sushi ini bersama Chef Taufiq. Buat yang terbiasa makan Sushi tentu sepertinya lezat, namun buat yang belum pernah mungkin akan mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan seperti salah satu bloger dalam kelompok kami. Kami tak perlu menceritakan seperti apa ceritanya, namun ekspresi senyum kelompok kami tak bisa dibohongi.

Sesi ini, Chef mulai membuat dari awal hingga jadi. Dan hasilnya diberikan kepada kami untuk dicoba langsung. Sangat berpengalaman dan tentu rasanya masih membingungkan kami karena jarang makan beginian.


Sesi melihat ruangan kamar hotel. Sebenarnya kami sudah pernah masuk ke dalam salah satu kamar yang waktu itu merupakan kamar paling favorit, dan tentu harganya tak perlu ditanyakan. Detail hotel dan ulasan dari kami bisa dilihat di sini.

Dalam sesi kali ini, kamar yang dibuka ternyata berbeda. Ada 3 kamar yang dibukakan untuk kami. Sepertinya harus membuat satu ulasan lagi di blog dotsemarang, mengingat banyak foto baru yang kami dapatkan.


Sesi bermain bilyar. Kami sangat menyukai tempat ini karena ada meja bilyarnya. Meski cuma masih ada 1 meja, area ini paling kami tuju bila sedang ke sini. Apakah ada yang mau bermain bilyar dengan kami. Tapi khusus pemula, kami juga masih belajar soalnya.


Ini adalah sesi akhir dari semua rankaian acara, mengingat waktunya sudah malam. Sesi terakhir ini dimanfaatkan dengan sesi sharing yang banyak bicara tentang kuliner Semarang dan perkembangannya.


Ada Mas Bayu and Pak Will yang ditemani mbak Lintang. Mereka akan menjadi juri juga untuk kompetisi foto bertema food dan interior photography yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober dan pemenang akan diumumkan saat Grand Opening di 25 November 2017.

Mungkin ini adalah kesempatan kamu untuk mencoba tempat ini dan tentu bila kamu menang, ada hadiah yang bisa membuat kamu lebih bangga. Tertarik untuk ikutan, cek akun media sosial Verve Bistro, seperti Instagram vervebistro_smg.

Foto by Septi

Kami harus mengakhiri di sini dulu untuk aktivitas hari ini. Selamat buat Verve Bistro dan Coffee Bar yang sudah soft opening dan tinggal menunggu grand opening bulan depan. Kami berharap bisa sekali lagi datang untuk melihat langsung seperti apa suasananya.

Bagaimana dengan kamu, sudah memutuskan untuk mencoba tempat ini? Apa lagi adanya kontes lomba foto yang diadakan, siapa tahu bisa mencoba kamar hotel yang mereka miliki bila menjadi pemenang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?