[Review] Pandanaran Art Festival 2017


Ini adalah gelaran ketujuh event Pandanaran Art Festival. Acara yang dilangsungkan di kawasan Menteri Supeno ini, Sabtu (25/11), hanya satu hari digelar. Apakah kamu turut hadir di sana, baik sekedar melihat atau berpartisipasi ? 

Kami harus jujur di awal bahwa review ini tidak memberikan gambaran seutuhnya, mengingat kami hanya datang pada saat siang hari. Acara sendiri berlangsung mulai dari jam 13.30 sampai 22.00 wib.

Peta lokasi dan zona


Mengutip Jawapos.com (23/11), ada 20 stan yang berpartisipasi. Dan menariknya, acara ini juga memberikan panggung pada acara lain, yaitu Semarang Nasyid Fest (SNF) 2017. 

Konser nasyid tahunan bertaraf nasional ini diselenggarakan oleh Pemkot Semarang bekerjasama dengan Asosiasi Nasyid Nusantara Kota Semarang. Bila Pandanaran art dilaksanakan dari siang, maka SNF dilaksanakan mulai jam 7 malam - jam 10 malam. 

Seperti tahun 2015, maaf Pandanaran Art Festival 2016 kami tidak mereview, Pandanaran Art Festival 2017 memiliki zona-zona yang dibagi. Tahun ini ada 4 zona juga, seperti Kampoeng Orat Oret, Kampoeng Kenangan, Kampoeng Film dan Poto, serta Kampoeng Para Seni.

Foto - foto Pandanaran Art Festival 2017


Ini adalah panggung Semarang Nasyid Fest 2017 yang masih sedang dalam pengerjaan. Di panggung utama sendiri, selain beberapa perform yang tampil (gambar atas), ada juga penampilan PKRJT atau Pertunjukan Kesenian Rakyat Jawa Tengah.



Meski tidak semua stan dapat kami lihat, namun stan di bawah ini begitu menarik perhatian kami. Semarang miniatur 87 Scale merupakan komunitas penggemar bentuk miniatur, semacam mainan dan tentunya ada di Semarang.

Kami baru tahu tentang istilah diorama yang berarti  sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?