Review Verve Bistro & Coffee Bar


Kami punya kabar gembira bulan November ini buat kamu yang mencari tempat nongkrong baru di Semarang. Tentu, kamu yang sering berkunjung ke blog dotsemarang sudah tahu informasinya. Yang belum, silahkan melihat lebih jauh sebelum memutuskan pergi di akhir pekan nanti.

Verve Bistro & Coffee Bar sudah bisa kamu kunjungi yang lokasinya berada di DP Mall, satu bangunan dan bagian dari Rooms Inc Hotel. Untuk mencari tempat ini, jangan masuk ke dalam malnya. Tapi lewat lift khusus yang berada di depan pintu masuk utama DP Mall.


Lift ini akan membawa kamu ke lantai atas, dimana Verve Bistro dan Coffee Bar berada. Jangan langsung foto-foto dulu, kamu harus melihat tempat yang ada di dalam. Lebih menarik dan tentu instagramable banget. Selain dari pintu utama depan mal, kamu yang membawa kendaraan roda empat, bisa langsung dari parkir paling atas. Masuk dari sana biar lebih cepat.


Grab & Go ini merupakan konsep yang diusung untuk memanjakan pengunjung maupun tamu hotel, di mana kamu bisa memesan makanan dan minuman yang ready to go. Untuk pesan lewat ini, bukanya 24 jam. Kapanpun kamu bisa mengajak teman atau sahabat ke sini.




Nongkrong sambil menikmati view Lawang Sewu sepertinya paling mengasyikkan dari sini. Ruangan ini merupakan favorit buat pengunjung atau tamu hotel yang sedang berada di sini.



Selain banyak ruangan yang menarik, kami suka juga dengan toiletnya. Jarang-jarang kami mengambil gambar tentang toilet, tapi mau gimana ketika kami suka, kami harap tidak ada yang terkena jepret saat itu.




Bagaimana kalau kita ajak kamu main bilyar di sini. Verve memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan. Rencananya, bila kamu baca postingan tentang acara soft opening kemarin yang kasih bocoran info menarik, kamu akan tahu bahwa di sini rencananya akan dibuat working space.



Karena postingan ini lebih bicara tentang tempat nongkrong, kami tak memasukkan ruangan khusus yang bisa digunakan buat event-event yang biasa kamu buat bareng teman-teman komunitas. Di sini, kamu bisa gunakan ruangan meeting dengan berbagai ukuran. Lebih lanjut datang aja ke sana. Sepertinya bisa muat hingga 80 lebih.

Sepertinya nggak afdol bila tidak bicara menu makanan dan minuman di sini. Halaman ini sudah terlalu panjang untuk memasukkan menu yang ada di sini. Untuk event-event tertentu, Verve menyediakan menu khusus tentunya, seperti meeting, birthday, meeting & gathering.

Seperti menu Festive Package dengan harga mulai 235 ribu per orang, menu Carousel Package dengan harga lebih murah per orangnya sekitar 185 ribu, menu Soiree Package dengan harga 135 ribu dan terakhir menu paling murah yaitu Carnival Package sekitar 90 ribu (harga ini khusus meeting dan gathering package).

Untuk menu, kami akan buat di halaman berikutnya. Maafkan kami yang sudah membuat kamu terlalu panjang menelusuri halaman ini hingga bawah tanpa menemukan gambar makanan. Silahkan lanjut di sini untuk melihat beberapa daftar menu makanan.

Selengkapnya tentang tempat ini yang buka mulai jam 06.30 am - 11.30 pm bisa kamu lihat di sini. Atau mau pesan dan tanya-tanya, silahkan lihat detail info Verve Bistro di bawah ini.

Instagram : vervebistro_smg
Telp : 024-8600-1201
Email : info@verve-bistro@gmail.com
RSVP : 0812 4950 5665
Site : verve-bistro.com (sepertinya sedang bermasalah), buka link ini saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?