Twitter 280 Karakter : Apa yang Bisa Kamu Lakukan?


Awal November 2017 merupakan sejarah baru bagi dunia per-twitter-an. Media sosial berlogo burung biru kini bisa digunakan mengupdate post lebih dari 140 karakter dari jumlah normalnya. Pertanyaannya, apa yang bisa kita perbuat dengan slot lebih besar ini?

Jawaban tersebut, silahkan jawab masing-masing. Karena ada sebagian pengguna juga masih suka dengan 140 karakter. Kami sendiri, apapun perubahan yang diberikan, kami ingin mencoba memasukkan pengalaman baru di sana.

Update film Indonesia di Semarang

Paling terasa saat mendapatkan pembaruan jumlah karakter Twitter dari 140 menjadi 280 adalah akun film Indonesia kami, yakni Kofindo. Dengan jumlah ini, posting yang kami taruh di sana sangat lega. Ada yang masih harus dibagi dua, namun sebagian besar informasi jadwal yang kami bagikan dapat menampung semua karakter, dan bahkan lebih.
Membalas pertanyaan

Akun Twitter dotsemarang memang dirancang lebih banyak berbagi informasi dengan waktu yang sudah ditentukan. Kami akan bawel biasanya saat sedang ada acara saja atau hal-hal khusus yang dirasa sangat penting.

Keuntungan Twitter 280 karakter bagi kami adalah lebih luas dan nyaman saat membalas pertanyaan dari pengikut kami atau pengguna yang tidak sengaja tertarik dengan kicauan kami. Kami tak perlu membuat kalimat singkat atau memperpendek tiap kata yang kadang membuat tidak mengerti.

Live Tweet rasa ngeblog

Saat hadir dalam sebuah event, 280 karakter Twitter tentu sangat berguna. Informasi yang dibagi bisa lebih lengkap dan detail dengan karakter baru ini.

Membuat quote lebih dalam (lengkap)

Salah satu tips main Twitter adalah membuat kalimat-kalimat dari tokoh atau orang terkenal yang biasa disebut quote. Dengan 280 karakter, kalimat yang dimasukkan tidak akan terpotong dan lebih dalam alias lengkap ketimbang 140 karakter.

...

Tentu masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan konsep baru Twitter sekarang. Saat ini, kami baru memikirkan ini. Bila ke depan ada yang menarik lagi, segera kami tambahkan.

Bagaimana denganmu? Bertahan 140 atau 280 karakter? Atau sekedar tahu saja dan mengikuti arus yang ada? Komentar di bawah.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?