[Event Live] Biznet Resmikan Jaringan Fiber Semarang - Surabaya


Bertempat di Bowery Semarang, Senin (4/12), Biznet mengadakan Konferensi pers 'Peluncuran Jaringan Fiber Biznet Semarang-Surabaya'. Dengan peresmian jaringan ini, Biznet sudah memiliki total jaringan fiber optic mencapai 21.000KM. Berikut detailnya.

Dalam keterangan siaran pers yang kami terima, jaringan yang rampung dibangun sepanjang 400KM ini meliputi Semarang-Kudus-Purwodadi-Bojonegoro-Lamongan-Gresik-Surabaya.

Kini, total kota yang sudah terdapat jaringan Biznet sudah melebihi dari 100 kota, baik yang ada di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Dan masih terus diproses perluasan yang masih berjalan hingga saat ini.


Presiden Director Biznet, Adi Kusuma yang turut hadir, dalam siaran persnya mengatakan 'upaya perluasan jaringan terus dilakukan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas, baik itu untuk kegiatan usaha maupun masyarakat sehari-hari.

Dengan adanya jaringan Biznet Fiber Semarang hingga Surabaya, Biznet tentunya berharap lebih banyak masyarakat yang berada di kota Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik dan Surabaya kini dapat merasakan manfaat dari tersedianya layanan internet cepat dan berkualitas.

Jaringan ini juga meningkatkan kehandalan jaringan yang sudah dibangun melalui rute Selatan yang melalui kota Semarang-Ungaran-Salatiga-Solo-Sragen-Ngawi-Nganjuk-Mojokerto-Krian-Surabaya yang telah selesai dibangun sejak Juni 2016.'


Selain pak Adi Kusma yang hadir dan memberikan keterangan langsung, ada Bunny Diredja - VP Project Biznet yang juga memberikan penjelasan soal jaringan fiber dan kendalanya.

Bila terjadi kendala, semacam jaringan putus di salah satu kota yang ada di Jawa khususnya, pengguna tidak perlu khawatir. Kota Semarang menjadi back up untuk tetap mengalirkan jaringan agar tidak terhambat dan bekerja seperti keadaan normal.


Pengguna Internet

Perkembangan jaman now tak luput dari Biznet dalam hal target pemasaran yang menyasar generasi milenial. Potensi pengguna Internet di usia 13-30 tahun merupakan target besar mereka.

Informasi terkait acara bisa juga kamu lihat di live report bawah ini yang kami update sepanjang acara dengan menggunakan akun Twitter acara kami.



...

Sebagai salah satu diantara penyedia layanan Internet di Indonesia, Biznet memang berkomitmen membangun infrasturktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia.

Paket-paket yang disediakan menyasar beberapa segmen seperti retail, bisnis atau UKM. Harga yang ditawarkan berkisar 240 ribu hingga 800 ribu per bulan. Termasuk layanan TV berbayar.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?