Cara Promosi Film Chrisye di Semarang : Vino G. Bastian Ngajak Nobar


Pemeran utama film Chrisye, Vino G. Bastian datang ke Semarang dalam rangka promosi filmnya yang hingga tulisan ini dibuat masih tayang di bioskop Semarang. Bagi kami (Kofindo), Vino sudah berulang kali memasukkan Semarang dalam daftar kunjungannya.

Tentu kami sangat bangga dengan tetap menempatkan Semarang dalam daftar kunjungan tiap kali ada filmnya yang tayang. Bukan karena kami fans Vino garis keras, kami fans biasa kok,  dengan datangnya pemeran filmnya, ini menandakan penonton Semarang antusiasnya bagus. 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Nobar bareng bloger dan pak Ganjar

Kali ini memang kami belum beruntung bisa bertemu dengan Vino yang datang ke Semarang hari Sabtu (9/12), dua hari berselang dari tanggal rilis film Chrisye 7 desember 2017.  

Sehingga maksud kedatangannya ke Semarang selain dalam rangka promosi, apa yang ingin disampaikan kami tidak bisa mengulas lebih jauh.

Vino bersama tim Chrisye yang datang ke Semarang terlihat nonton bareng bersama teman-teman bloger Semarang dan Gubernur Jawa Tengah, pak Ganjar.

Melihat keseruan teman-teman bloger nonton bareng, tentu harapannya dapat banyak ulasan menarik setelah mereka pulang. Yang paling menarik adalah pak Ganjar yang datang menonton film Chrisye. Seru pastinya di sana.

Bagi kami ini adalah sebuah strategi promosi yang sudah biasa dilakukan film-film yang beberapa tahun terakhir kami ikuti. Terakhir kami mengikuti nobar dengan pemain film di Semarang adalah saat nobar film Petak Umpet Minako.

Kami harap tahun 2018, Vino masih memasukkan Semarang dalam daftar promosi filmnya dengan cara nobar seperti ini.

Dan harapannya juga, banyak pemilik film lainnya mau membawa pemeran filmnya mau datang ke Semarang. Penonton di sini tentu akan menyambut dengan antusias tinggi (harusnya).

..

Kami sangat menyukai strategi promosi film seperti yang dilakukan Vino dan tim Chrisye. Memang budgetnya tidak sedikit untuk menjangkau beberapa kota, tapi setidaknya Semarang tidak dilewati kali ini.

Terbaru, ada para pemain Ayat-ayat Cinta 2 yang melakukan kampanye promosi di bioskop Semarang sebelum tanggal filmnya rilis yang dijadwalkan 21 desember. Seperti apa, tunggu saja ulasan kami.

*Kami sudah menonton film Chrisye, reviewnya bisa dilihat di sini atau di bawah ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?