Daftar Acara Tahun Baru 2018 di Semarang


Apakah kamu ingin menghabiskan malam tahun baru 2018 di Semarang? Bila iya, kami sedang mencoba mengumpulkan beberapa event malam pergantian tahun. Semoga informasi ini berguna. Dan masih terus akan kami perbarui.

1. Balaikota - Pentas Akhir Tahun


Sumber : Instagram disbudparkotasemarang (klik link)

2.  PRPP - Semarang New Year Festival 2018


Sumber : Instagram smgnewyearfest

3. Sam Poo Kong End Year Festival 2017


Digelar banyak kegiatan di Sam Poo Kong dari tanggal 24 Desember - 1 Januari 2018. Seperti festival kuliner, live music, barongsai, transformer, fashion show, lomba-lomba dsb.

4. Waduk Jatibarang - Terbang Lampion


Acara ini ada di Instagram livedotsemarang yang kami dapatkan dari pihak panitia tahun baru. Silahkan hubungi kontak person di atas untuk lebih detail, mengingat acara ini termasuk berbayar (dimasukkan harga untuk membeli lampion seharga 25 ribu rupiah).

5. Citra Grand Semarang - Pesta Kembang Api 2018


Citra Grand Semarang merupakan perumahan yang terletak di jalan Kompol R. Soekanto, Sambiroto, Tembalang, Sambiroto, Tembalang, Kota Semarang. Event ini merupakan ketiga kali yang dilaksanakan di Ferris Club Citra Grand Semarang. Sumber Instagram andi_sportax.

6. Verve Bistro/Rooms Inc hote - Glowing Party


Verve Bistro dan Rooms inc merupakans satu kesatuan yang terletak di DP Mal Semarang. Ulasang keduanya sudah ada di blog dotsemarang (klik link). Sumber Instagram Vervebistro_smg.

7. Pantai Marina Semarang

Pantai Marina Semarang rutin menggelar perayaan pesta tahun baru. Yang menarik kali ini mengutip dari Tribun Jateng adalah hadirnya suguhan orkes melayu New Agista.

Tahun ini, perayaan dipusatkan di Beach Front Marina Convention Centre (MCC) Semarang. Untuk masuk, jangan lupa persiapkan 10 ribu rupiah untuk tiket masuk.

8. Taman Tabanas Gombel - Musik

9. Pura Girinata di Jalan Sumbing ada pesta budaya dan pesta kembang api.

10. Di Gereja Blenduk Kota Lama dan Taman Srigunting ada perkumpulan komunitas dan musik.

*Lainnya, segera akan kami perbarui bila sudah mendapatkan info acara
..

Untuk menghindari kemacetan dan dapat menikmati malam tahun baru 2018 di kota Semarang, hindari jalan-jalan yang ditutup saat malam tahun baru.

Mengutip antaranews.com, Jalan Pandanaran, mulai persimpangan Mugas menuju Simpang Lima akan ditutup. Jalan Pemuda mulai depan Mal Paragon hingga Tugu Muda karena ada perayaan malam pergantian tahun di kawasan Simpang Lima, Balai Kota Semarang, dan kawasan Tugu Muda Semarang.

Penutupan jalan dilakukan mulai Minggu (31/12) jam 8 malam hingga Senin (1/1) jam 3 dini hari. Beberapa jalan akan dilakukan pemberlakuan jalan dua arah, seperti Thamrin, Indraprasta, Imam Bonjol dan Pekunden.

Untuk kendaraan dari Pasar Johar menuju Tugu Muda akan dialihkan melalui Jalan Pierre Tendean-Jalan Imam Bonjol-Tugu Muda, sementara dari Tugu Muda ke Pasar Johar bisa ditempuh dua akses.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?