[Event Live] Harris Hotel Sentraland Semarang Ikut Rayakan Hari Jadi Hotel Harris yang Ke-15 Tahun


Tahun 2018, kita akan bersiap menyambut secara resmi hunian baru yang lokasinya berada di jalan Ki Mangunsarkoro 36, Semarang. Informasi ini disampaikan saat Harris Hotel Sentraland Semarang turut serta merayakan ulang tahun ke 15 hotel Harris. Selain Semarang, perayaan serentak 5 kota ini dirayakan di Bali, Sentul, Batam dan Bandung.

Minggu pagi (10/12), kami turut mengikuti aktivitas yang dikemas dengan Fun Bike Fest yang diadakan Harris Semarang. Ratusan peserta dengan sepedanya meramaikan acara yang dimulai dari hotel Harris dan berakhir di halaman gedung Telkom. 

Untuk merayakan hari jadi ini, Harris menyebutnya dengan Harris Day yang turut dikampanyekan di media sosial dengan tagar #HarrisDay2017.

Tentang Harris Day ini sendiri mengutip dari situs republika.co.id (7/12), Harris Day dilakukan setiap pekan kedua pada bulan Desember adalah acara tahunan penting untuk ke 20 hotelnya. Peserta bisa melakukan kegiatan bersama yang seru, dan ceria.

Untuk perayaan di Semarang sendiri, begini suasananya yang bisa kamu lihat berikut ini. Kami mengemasnya dalam bentuk tweet, mengingat kami ikut juga mengkampanyekan hashtag #HarrisDay2017 selama acara berlangsung.



...

Selain banyak  bagi-bagi dorprize kepada peserta, hotel Harris Semarang yang mengusung konsep berupa apartement, Mall, Hotel dan office ini mendonasikan hasil acara dalam program charity mereka.

Mari kita tunggu hunian baru ini beroperasi secara resmi di tahun 2018.
*Event live yang berada dijudul itu artinya acara ini kami sebarkan langsung selama acara berlangsung lewat media sosial kami.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?