IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Yellow, Begini Aktivasinya


[Halaman ini berisi konten press release] Ini tentu kabar gembira bagi pengguna Indosat yang berharap tarif internet semakin murah. Paket Yellow yang dihadirkan, memberikan akses pengguna menikmati 1 GB hanya dengan Rp.1000 per hari. Sudah mencobanya?

Dalam rilis yang kami terima via email, paket Yellow diluncurkan awal Desember 2017. Paket Yellow memberikan 100% kuota utama, 100% tanpa ribet, dan 100% tanpa trik.

Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Begini aktivasi paket Yellow Indosat

Pengguna hanya perlu menekan *123*111# dan kemudian memilih paket yang ditawarkan. Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo.

Caranya mudah, pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#.

Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one.

Sekarang saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan.

Saat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang.

IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp1.000 dapat 1GB untuk masa aktif 1 hari, semurah membeli gorengan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com, tekan *123#, atau akses aplikasi MyIM3 dari smartphone mereka.

Artikel terbaik :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?