Kendala Menggunakan Instagram Sebagai Konten di Blog


Bagi kreator konten seperti bloger, memasukkan foto Instagram ke dalam postingan sudah sangat biasa. Bahkan media online besar pun juga melakukannya. Selain lebih menarik dari sisi konten, menaruh Instagram dari pengguna lain sama saja memberi kredit atas nama mereka. Hanya saja?

Ini yang terjadi, seperti gambar di atas. Tiba-tiba fotonya hilang. Akibatnya konten terasa hampa dan kurang menarik. Tidak sesuai konteks dengan apa yang dituliskan.

Biasanya kalau terjadi seperti ini, penggunanya menghapus foto tersebut. Jika tidak, akunnya disuspend Instagram, pengguna mengganti akun dan lain sebagainya.

Hal ini dapat terjadi kepada siapa saja, termasuk kami saat ini. Salah satu tips untuk tetap menjaga foto ini tetap ada adalah dengan menyimpan gambarnya secara utuh dan menaruh di hosting atau blog kita.

Cara seperti ini kami lihat di website boredpanda.com. Foto di Instagram diambil atau disave, kemudian ditaruh di halaman. Bagian bawah fotonya diberikan link akun foto instagram secara real. Dan begitulah tipsnya.

Cara lainnya adalah menaruh foto akun Instagram kamu sendiri. Ini lebih baik, kecuali kamu juga menghapus foto di akun Instagram-mu. Dan jadi lain ceritanya.

Bagaimana pendapatmu?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?