Kunjungan Bloger Ke Puskesmas Gayamsari


Kami mendapatkan kesempatan berharga dan merupakan yang pertama kali berkunjung ke salah satu Puskesmas kota Semarang. Ini dalam rangka rangkaian temu bloger yang digagas Dinas Kesehatan Kota Semarang. Seperti apa kunjungannya?

Senin pagi, (27/11), kami beserta rombongan bloger kelompok pertama bertemu dengan jajaran staf dan pengurus Puskesmas Gayamsari. Jatah kunjungan kami memang ke sini, sedangkan bloger kelompok dua mengunjungi Puskesmas Halmahera.




Di ruangan pertemuan yang bernuansa serba hijau ini, kami langsung disambut kepala Puskesmas. Sambutan demi sambutan kami dengarkan yang kami bagikan via Twitter. Kamu bisa melihat informasi kicauan kami berikut ini :

Di sini seharusnya ada Twitter yang kami kumpulkan di chirpstory. Karena bermasalah, silahkan klik di sini saja. Langsung menuju percakapan kami.

...

Puskesmas kini semakin modern dan terus meningkatkan layanan terbaiknya kepada masyarakat. Selanjutnya, kami kembali ke bus yang membawa kami untuk pergi kembali menuju Ungaran. Di mana acara utama yang akan berlangsung bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang dilangsungkan di The Wujil Resort & Conventions.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Sudah lama antri di r. Pemeriksaan umum suruh pindah ke lansia, melayani 3 pasien saja lama bnget ,ahirnya gk jadi berobat... Pulang...

    ReplyDelete
  2. Kak mau tanya untuk ngurus kartu uhc berapa lama ya ???
    Makasij

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami sudah meneruskan pertanyaan ini kepada rekan yang bekerja di Dinas Kesehatan Kota Semarang. Dan jawabannya seperti berikut

      Waktunya tidak bisa dipasitkan lamanya. Tergantung verifikasi BPJS dan Dinsos. Jika ada pertanyaan seputar UHC, langsung ke media sosial Dinas Kesehatan.

      Terima kasih

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?