[Live Blog] Campus Roadshow Beat the Movement Asian Games 2018 di Semarang


Untuk menyambut event olah raga terbesar se-Asian, Asian Games 2018, pemerintah lewat Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengadakan roadshow ke kampus-kampus. Kampus Unnes menjadi tuan rumah untuk kota Semarang.

Cukup telat kami mempublish postingan ini di awal tahun 2018, mengingat acara ini sendiri dilaksanakan tanggal 12 desember 2017, tepatnya hari Selasa pagi. Meski begitu, postingan ini tetap jadi kami publish hari ini.

Kami hadir langsung dengan antusias tinggi bukan karena faktor Penyanyi Vidi Aldiano juga ikut meramaikan acara ini dengan berbagi pengalamannya di bidang kreatif. Jujur, kami bukan penggemarnya sejati. Tapi kami tetap menyukai karya-karyanya.

Alasan kami hadir karena kami ingin ambil bagian dari euforia Asian Games 2018 dan sesi creative media workshop. Sayang, duet Vidi Aldiano yang mengisi sesi creative talk berhalangan hadir. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang wajahnya sudah terpasang di banyak media promosi, benar-benar tidak hadir. Sedikit kecewa tentunya.


Acara yang berlangsung dari jam 9 pagi hingga 4 sore ini di gelar di gedung Auditorium Universitas Negeri Semarang. Saat tiba, antusias peserta yang kebanyakan mahasiswa ini sangat tinggi. Untunglah kami sedikit terselamatkan tidak ikut antri panjang.

Kami prediksi, jumlah yang mengantri ribuan. Beberapa media yang kami baca tentang acara ini, ada yang menyebut 1.500 hingga 2.000. Luar biasa.

Di bawah ini, kami bagikan semua informasi selama acara berlangsung yang kami kemas dalam bentuk live tweet di akun event kami. Sangat panjang dan kami harap, kamu tidak lelah melihatnya.

...

Masih banyak informasi menarik selama acara yang dibagikan kepada peserta, terutama dari sesi creative media workshop dan creative talk. Rencananya kami ingin membuat di halaman lain. Semoga ini jadi, dan segera kami bagikan semisal sudah jadi.

*Halaman diperbarui 17/1/2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?