New Cluster Pandanaran Height, Hunian Nyaman Di Alam Perbukitan


Berada di jalan sambiroto, Tembalang, Perumahan Cluster Pandanaran Height merupakan salah satu diantara produk dari pengembang Jaya Metro Semarang. Andalan perumahan ini adalah pemandangan kota Semarang, seperti slogannya tentang kenyamanan di alam perbukitan.

Apakah kamu sedang mencari perumahan di kota Semarang? Bila iya, mungkin sekarang sangat mudah menemukannya bila kamu searching di Internet. Berbagai macam tipe, fasilitas, pengembang dan sebagainya sudah sangat lengkap. Bahkan tiap bulan, selalu ada pameran yang berhubungan dengan properti di mal-mal.

Review yang kami buat ini bukan menunjukkan bahwa kini kami berubah menjadi blog properti. Bukan, bukan. Kami tahun ini memang sedang berencana mengembangkan konten properti dan yang pertama kebenaran adalah tentang Perumahan Cluster Pandanaran Height yang identik terkenalnya di Semarang dengan perumahan Pandanaran Hills. Mereka satu lingkungan.

Mulai 700 jutaan

Saat kami mendapatkan kesempatan untuk melakukan kunjungan ke perumahan ini secara langsung, kami tidak menyia-nyiakan. Data yang diberikan kepada kami merupakan informasi yang harus kami sebarkan di sini.



Untuk orang awam seperti kami, istilah cluster memang baru. Mengutip situs riaume.com, perumahan Cluster adalah tipe atau jenis dari sebuah perumahan yang biasa sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan kualitas perumahan yang memiliki kualitas premium.

Rata-rata perumahan cluster hanya memiliki satu pintu masuk serta pos penjaga, jadi jangan heran jika setiap ada perumahan cluster terkenal dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi di banding perumahan biasanya.

Dengan ciri seperti yang disebutkan tadi, Pandanaran Height merupakan salah satu tipe perumahan cluster yang ada di Semarang yang perlu dipertimbangkan. Apalagi harga yang ditawarkan mulai harga sekitar 700 juta. Tentu dapat diangsur cara pembeliannya, yang informasi ini kami dapatkan bisa diangsur hingga 6 kali.

Tipe rumah

Gambar di bawah ini merupakan salah satu rumah yang kami potret langsung di lokasi dengan bangunan dua lantai. Bila kamu mencari di Internet dan menemukan gambar masih animasi, maka kamu beruntung bisa melihat langsung gambar yang asli di blog kami.


Salah satu bangunan rumah yang kami foto (desember 2017)

Perumahan Cluster Pandanaran Height sendiri memiliki beberapa tipe yang diberi nama tiap tipenya. Ada Carteenz (tipe 45/84), Vinson (tipe 60/84), Sierra (tipe 69/120) dan terakhir tipe yang paling diminati, Austen (tipe 100/120).

Dari tipe-tipe yang ada, garasi mobil sepertinya menjadi perhatian kami. Tipe Sierra dan Austen bahkan memberikan fasilitas 2 garasi untuk tipe rumahnya.

Fasilitas

Saat pertama melihat langsung lingkungan perumahan, jalanan perumahan terbilang luas. Kolam renang dan lapangan futsal sudah termasuk fasilitas di lingkungan perumahan.


 Sementara foto yang kami abadikan masih di luar semua.
 Melihat depan rumah
Dari sini kami bisa melihat fasilitas kolam renang yang begitu dekat dengan rumah

Koneksi Internet dari Smartphone kami juga lancar. Bila belum puas, kamu bisa memasang internet broadband yang siap dipasang. Informasi ini kami baca dari brosur yang kami dapatkan dari marketing galeri yang turut mengantarkan kami melihat-lihat sekitar rumah.

Oh ya, termasuk kamera CCTV yang aktif 24 jam dan petugas sekuriti. Namun harap diketahui bahwa informasi brosur yang kami baca ini tidak dapat dijadikan patokan semisal saat kamu jadi beli, kamu merasa ada yang kurang dengan fasilitas yang diberikan. Tanya dulu aja ke marketing galeri mereka.

Marketing galeri

Untuk menghubungi nomor telepon marketing galeri, kamu bisa menelpon nomor 024-40300082/7476353. Sedangkan bila ingin berkunjung, kamu bisa mendatangi alamat Ruko Pandanaran Hills AC-09 yang lokasinya berada di jalan Kompol R.Sukanto Mangunharjo, Tembalang Semarang 50272.

Di Internet, pengembang perumahan ini juga sangat aktif. Kamu bisa mencari akun Jaya Metro di media sosial. Mulai dari Twitter (jayametro_smg), Facebook (Perumahan Jayametro), Instagram (jayametro_smg) dan website - jayametro.com.



Rekomendasi

Ada banyak situs yang menginformasikan perumahan cluster Pandanaran Height ini. Namun informasi resminya, bisa kamu lihat di situs jayametro.com atau langsung klik di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?