Pekan Pertama di Bulan Januari 2018, Tidak Ada Film Indonesia yang Rilis


Kamis ini (11/1), akhirnya film Indonesia baru dirilis di seluruh bioskop tanah air. Alasan film Indonesia baru rilis pekan kedua mungkin karena film yang dirilis desember masih banyak yang tayang. Catatan menarik untuk kami kembali ke belakang melihat deretan film yang juga tayang di minggu pertama Januari.

Hari ini, daftar film Indonesia menghadirkan 3 nama judul film yang baru rilis. Ada Maipa Deapati & Datu' Museng, Arumi dan Forever Holiday In Bali. Selengkapnya daftar film Indonesia yang rilis bulan Januari bisa dilihat paling bawah artikel ini selesai kamu baca.

Januari 2017

Pekan pertama bulan Januari 2017, ada film Indonesia yang baru rilis. Waktu itu genre drama rilis bersamaan film Animasi. Film Promise yang tayang 5 Januari sangat kental dengan bintang muda seperti Dimas Anggara, Mikha Tambayong, dan Amanda Rawles. Review filmnya ada di blog dotsemarang, klik di sini.

Januari 2016

Film Wanita Berdarah merupakan film Indonesia baru satu-satunya yang dirilis pekan pertama di bulan pertama, Januari. Baik secara  nasional maupun di kota Semarang sendiri.

Sayangnya, film yang membawa genre thriller dengan durasi 86 menit ini harus menerima kenyataan pahit. Tidak sampai seminggu film ini sudah tidak tayang di bioskop Semarang.

Januari 2015 hingga 2013, kami tidak memiliki catatan untuk daftar film baru yang dirilis pekan pertama. Yah, kami kehilangan konten waktu itu. Dalam artian memang belum begitu fokus membahas artikel seperti sekarang.

...

Mari ucapkan selamat datang pada film Indonesia yang baru dirilis kamis di pekan kedua bulan Januari tahun baru ini. Diantara ketiga film yang rilis, kami sepertinya tertarik pada kolaborasi produksi film dua negara yang diberi judul Forever Holiday In Bali.

Selamat menonton dan mari pergi ke bioskop.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?