Ruko Pandanaran Terrace Dekat Perumahan Pandanaran Hills Ini Dijual, Tertarik?


Lokasinya yang berada di Kecamatan Tembalang, yang artinya dekat Undip, Akper hingga rumah Sakit Ketileng, membuat Ruko Pandanaran Terrace kami anggap strategis. Apakah kamu sedang berencana mencari tempat usaha di sekitar jalan Kompol R. Soekanto?

Ini adalah postingan kami di awal tahun 2018 dengan konten properti. Seperti janji kami sebelumnya bahwa tahun ini, kami bakal banyak memberi suguhan konten yang berhubungan dengan bangunan dan keluarganya (baca properti lainnya).

Ruko yang juga menjadi kantor properti dari developer perumahan besar di Semarang ini, yakni PT. Bukit Semarang Jaya Metro, sudah terisi beberapa usaha. Jadi tidak sendirian sekarang ini. 

Salah satu bangunan yang sudah buka kami kunjungi adalah Mie Pasar Baru Jakarta. Menarik juga mereka membuka di sini. Mungkin karena hadirnya pesan antar makanan seperti dari Gojek, mereka seolah tak masalah di mana pun tempatnya.


Ruko ini juga berada di antara perumahan milik pengembangnya sendiri, Pandanaran Hills. Beberapa perumahan lain yang berada di sekitar ada Citra Grand Semarang, Tamansari Hills dan Perumahan Alamanda.

Spesifikasi bangunan


Secara detail tentang bangunan kami kurang begitu mengerti. Namun dari data yang diberikan kepada kami saat kunjungan, tipe bangunan ruko yang tersedia ada 3 tipe. Berikut tipe-tipe bangunannya:

1. Tipe 125/75 (lantai 1 dan 2)
2. Tipe 189/75 (lantai 1,2, dan 3)
3. Tipe 220/98 (lantai 1,2, dan 3)

Bangunan ruko yang langsung menghadap jalanan ini memiliki lahan parkir yang terbilang luas. Jumlahnya sangat terbatas, sekitar 15 unit saja. Bangunan ruko tersebut dikembangkan di atas lahan seluas kurang lebih 2000 m2. Selengkapnya tentang detail bangunan bisa langsung menuju link berikut ini, klik di sini

Foto Ruko Pandanaran Terrace

Untuk melengkapi rasa penasaran Anda, berikut foto-foto yang kami abadikan. Foto ini diambil desember 2017.






Selengkapnya tentang Ruko Pandanaran Terrace, Anda dapat berinteraksi lewat media sosial mereka, seperti Instagram jayametro_smg, Youtube atau via website di alamat jayametro.com. Atau langsung datang ke kantor Jaya Metro yang terletak di jalan Kompol R. Soekanto kelurahan Mangunharjo Tembalang Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?