[Video] Taman Citra Satwa Semarang


Taman yang berada di jalan Unta Raya ini terbilang sangat luas ketimbang beberapa taman kota yang sudah kami bawa ke blog dotsemarang. Dulunya lapangan bola, kini menjadi taman yang sangat menarik.

Tahukah kamu, kami mengikuti perkembangan taman yang awalnya bernama Unta Raya ini sejak November 2017.  Namun seiring waktu, taman ini benar-benar bisa diakses masyarakat pada bulan desember. Dan kini sudah kami bawa ke blog dengan mengemasnya lewat video di bawah ini.



Untuk fasilitas Wifi gratis, kami belum mendapatkan informasinya. Baik lewat papan pengumuman yang biasa ada di beberapa taman atau pada saat mencoba langsung. Tdak ada Wifi masih di sini.

Selain dimanfaatkan warga sekitar untuk bersantai, bersenang-senang dan berolahraga, taman yang dibagi dua bagian dengan tetap mempertahankan lapangan bola ini masih ada kekurangan saat harus mendapat curah hujan.

Semoga ini bisa segera diatasi, mengingat taman ini sudah sangat menarik perhatian kami. Sekarang disekitar taman, beberapa ekonomi tumbuh. Mulai dari jualan, odong-odong dan sebagainya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?