[Photoblog] Bertemu Dengan Brand Ambassador Mio S, Isyana Sarasvati di Semarang


Bisa membawa Isyana Sarasvati ke blog dotsemarang ini saja sudah menyenangkan, apalagi bisa berkencan. Entah bagaimana kami mengutarakan perasaan bila itu benar-benar terjadi. Bagaimana denganmu?

Hari Sabtu (3/2), Isyana Sarasvati menyambangi Semarang yang merupakan bagian dari aktivitas sebagai brand ambassador Mio S. Hujan yang mengguyur tak menghalangi kedatangannya ke kantor Yamaha Pemuda.

Selain melakukan sesi meet n greet, Isyana Sarasvati juga menggelar konser di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso (dulu namanya hotel Horison).

Berikut dokumentasi kami yang bertemu langsung dengan Isyana Sarasvati dari siang hingga malam yang kami kemas dalam postingan photoblog.

Sesi meet & greet dengan penggemar serta konsumen Mio S







Sesi media dan komunitas penggemar Isyana



Ruangan khusus yang disediakan buat media dan komunitas membuat kami lebih dekat sebenarnya. Hanya saja momen mengabadikan lewat gambar tak banyak kami dapatkan. Yang mengikuti akun Instagram dotsemarang, tentu tahu saat acara ini berlangsung kami sedang live video saat itu.

Banyak pertanyaan yang diajukan teman-teman media. Namun yang paling menarik buat kami adalah pertanyaan tentang apakah Isyana tahu berkendara naik sepeda motor? Kami hanya tersenyum melihat wajah Isyana yang sedikit ketus namun terlihat menggemaskan. Dalam hati kami, kalau nggak bisa, mana mungkin jadi brand ambassador.

Konser

Tahun ini merupakan pengalaman kami pertama kali, datang ke acara konser musik seperti ini. Maklum, kami memang jarang sekali untuk mengangkat konten seperti ini. Selain belum tertarik, waktu acaranya juga tidak kami sukai.


Kami melewatkan beberapa sesi acara keseluruhan untuk konser yang sedang berlangsung di sini. Saat kami tiba, grup vocal GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sedang menghibur penonton. Mereka tampil lebih dulu sebelum bintang utama tentunya.






Penampilan yang sempurna menurut kami menutup akhir semua rangkaian acara Mio S Roadshow di kota Semarang. Semua terlihat senang dan bernyanyi di akhir lagu andalan lagu-lagu populer Isyana.
...

Kami benar-benar beruntung hari ini bisa terlibat aktivitas Mio S Roadshow Concert feauturing Isyana Sarasvati di Semarang. Ditunggu review event-nya nanti di halaman berikutnya.

*Semua foto diambil dengan Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?