Selebgram Semarang yang Semakin Eksis Di setiap Acara


Kehadiran mereka saat ini di berbagai acara memang sudah wajar, terutama kota-kota besar. Namun untuk kami yang sering hadir dalam sebuah acara, mereka terbilang baru.

Seperti postingan kami sebelumnya tentang tren pemasaran yang melibatkan influencer, maka selain bloger, vloger/youtuber, foodgram , akun kota,  selebgram akan semakin sering kami temui.

Siapa selebgram yang kami maksud ini? Kalau hanya mengandalkan jumlah pengikut banyak, maka semua pemilik akun Instagram disebut selebgram juga. Bukan itu.

Selebgram di sini adalah seorang wanita, cantik dan punya pengaruh setiap unggahannya di Instagram. Mereka terkadang membawa fotografer untuk memberikan hasil terbaik. Tak jarang, bahkan membawa pasangannya.
Menurut situs celebgramme.com, selebgram adalah istilah untuk mereka pengguna akun Instagram yang terkenal di situs jejaring sosial tersebut. Istilah selebgram berasal dari kata selebritis dan Instagram yang bisa berarti selebritis yang cuma ngetop di Instagram.
Mengapa kategori perempuan yang kami masukkan sebagai selebgram, toh, pria juga pun sama statusnya. Ya, itu benar. Kami hanya belum menemukan selebgram pria aja di setiap kesempatan acara yang kami datangi atau diundang. Mungkin ada, kami aja yang belum ketemu.

Instagram memang sangat menarik. Banyak label yang diberikan kepada penggunanya. Bila artis yang menggunakan Instagram sangat wajar disebut selebgram, maka Instagram memberi status baru bagi mereka yang datang dari kalangan bukan artis.

Kamu bisa melakukannya juga dan berada di sana sebagai selebgram. Keuntungan yang di dapat tentu menggiurkan, selain bisa bertemu dengan influencer lain semacam kami disebuah acara.

Bagaimana prosesnya, kamu hanya perlu memperbaiki kualitas kontenmu dan tentu jumlah pengikut. Susah, pasti. Semua tentu butuh proses, namun hasil tidak bisa dibohongi. Meski kami mengerti cara nggak asyik menambah jumlah pengikut.

Melihat semakin menariknya selebgram dilirik pemasar sebuah perusahaan, maka ini peluang bagus untuk kamu yang belum memulai dan masih biasa memanfaatkan Instagram.

...

Kami tidak menyangka bahwa kami akan berada dalam satu ruangan dengan mereka. Bukan kami sinis atau tidak suka. Kami malah berupaya berkenalan meski tak semua berjalan mulus.

Beberapa waktu ke depan, kehadiran mereka yang hanya bermodal posting di Instagram akan semakin banyak. Semarang tahun ini lebih menarik dari sisi pemasar yang memanfaatkan selebgram, bagaimana dengan kotamu? Tertarik menjadi selebgram juga?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?