[Statistik Bitly] Hotel Kapsul Semarang yang Mencuri Perhatian


Ini adalah postingan ketiga tentang statistik bitly yang harapannya menjadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari konten menarik untuk blog maupun media sosial. Berikut detail hasilnya.

Dirilis di blog dotsemarang pada tanggal 18 Januari 2018 dengan judul 'Melihat Lebih Dekat Sleep & Sleep, Penginapan Kapsul Pertama di Semarang', views atau penayangannya di blog dotsemarang sendiri hanya mencapai 467 Views.

Karena postingan kali ini tidak bicara statistik blog namun bitly, kami fokus pada hasil jumlah klik yang di dapat, yaitu 210 klik. Jumlah ini memang masih kalah dengan jumlah postingan Daftar acara tahun baru 2018 di Semarang yang dirilis 26 desember 2017.

Meski begitu, jumlahnya yang mencapai 200 klik merupakan hal menarik buat kami. Berikut detail klik yang datanya diambil dari situs bitly.com.


210 Klik

Instagram masih penyumbang terbesar untuk jumlah klik. Buat kamu yang punya pengikut sekitar 10 ribuan, jangan lupa manfaatkan fitur stories yang menyediakan link di sana. Tinggal masukkan.

Hingga tulisan ini dibuat, jumlah klik total keseluruhan ada 211 klik. Berikut detail media sosial mana saya yang menyumbang banyak klik. Termasuk negaranya penyumbang klik.




....

Hal-hal yang berbau unik dan menarik, apalagi tidak banyak yang menceritakan (cari di google) adalah kesempatan bagus membawa konten ke blog kamu (atau media sosial).

Meski berbau promo dan apakah itu tidak berbayar, tetap fokus saja pada membangun konten. Memang pada akhirnya memberi keuntungan pada si hotel, tapi kamu juga tetap untung dengan statusmu sebagai kreator konten.

*Tahun  ini, kami akan terus berbagi inspirasi dari apa yang sudah kami lakuin. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?