Berkunjung Ke Wayang Kofie Semarang


Ini adalah kunjungan pertama kali kami ke sini dalam rangka acara Towel-towel Ponsel yang dilaksanakan 3 kota, Semarang salah satunya. Wayang Kofie yang terletak di daerah Kedungmundu ini menjadi tempat dilaksanakan acara yang dimulai malam hari. Seperti apa tempatnya?

Akhirnya bisa juga dibawa ke blog dotsemarang setelah awal bulan Maret mengunjungi tempat ini. Tidak begitu besar tempatnya, namun sesuai namanya yang unik, tempat ini bisa kami rekomendasikan kepadamu yang sedang nyasar ke blog dotsemarang.

Sudah ada sejak tahun 2017

Terhitung baru di Semarang, maka tak heran saat kami melakukan pencarian di Google, masih sedikit ulasan yang direkomendasikan. Mungkin postingan ini bisa membantu menambah daftar pencarianmu.


Jangan berharap terlalu tinggi bahwa ulasan yang kami berikan ini sangat detail, mengingat kami mencoba tempat ini lebih karena ada acara.

Saat sedang di acara, kami berbicara dengan salah satu peserta yang mengikuti. Kalau pagi sampai siang, katanya tempat ini menjadi alih fungsi. Semacam tempat bisnis namun tidak berhubungan dengan kuliner.

Daftar menu Wayang Kofie

Tak banyak ulasan yang dapat kami berikan, karena kami memang tidak memesan apa pun selama di sana. Memang peserta disuruh pesan oleh panitia, namun kami lupa untuk memesannya karena sudah mulai acaranya.


Dilihat dari gambar, harga yang ditawarkan tentu ramah di kantong. Soal kopi, tentu pilihannya sangat banyak. Sesuai identitas namanya yang sedikit diplesetin.

Tempat ini juga menawarkan ruangan bebas asap rokok dan sebaliknya. Kamu yang memiliki kepentingan di sini, seperti bertemu rekan atau teman, tentu bisa jadi alternatif. Apalagi tersedia wifi sambil menunggu.

Lokasi Wayang Kofie


Bisa dibilang daerah Kedungmundu sangat jarang kami eksplore. Maka jangan heran, Wayang Kofi seolah mendapatkan debutnya di blog kami untuk tempat nongkrong yang ada di kawasan tersebut.

Alamat Wayang Kofie letaknya di Jalan Kedungmundu Lama No 1A Semarang. Untuk bukanya sendiri sepertinya dari sore hari hingga malam.

Lebih detailnya lagi, kamu bisa melihat akun Instagram mereka yang beralamat di  www.instagram.com/wayangkofie atau nama id wayangkofie.

Konsep tempat sesuai namanya

Mendengar kata wayang, kamu pasti memikirkan hal yang sama dengan kami tentang wayang yang biasanya dipertunjukkan dan populer di negeri kita, Indonesia.

Ya, seperti gambar di bawah ini. Beberapa wayang menjadi pemanis ruangan, baik dalam bentuk benda yang bisa disentuh maupun gambar-gambar yang dibuat dengan konsep grafiti.



...

Kami harap kamu bisa memaklumi betapa kurang lengkapnya ulasan dari sisi personal ini. Meski begitu, membawanya ke blog dotsemarang merupakan bagian untuk melengkapi rekomendasi tempat nongkrong yang ada di Semarang.

Mungkin bisa dibilang, postingan ini sebagai pemberitahu saja bahwa di daftar tempat yang ada di Semarang, Wayang Kofie salah satunya untuk dicoba.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?