Hadir di Acara Launching Asus 'Limitless Gaming Max Series'


Bulan April 2018, kami banyak mendapatkan portofolio. Mulai dari kerja sama hingga paling berkesan seperti hadir di acara launching Asus di Jakarta. Halaman ini kami buat untuk menambah daftar portofolio kami sebagai bloger.

Hadir di acara Asus, tentu bukan hal baru buat dotsemarang. Kami sudah melakukannya berkali-kali. Puluhan bloger dari berbagai kota turut hadir yang sebenarnya mereka adalah bagian dari komunitas blogger Asus atau yang dikenal Blus Community.

*Oh ya, sebagian bloger yang hadir ternyata ada yang dari luar komunitas juga.

Acara launching kali ini diadakan pada tanggal 23 April 2018. Itu artinya agenda kehadiran kami harus dari awal dan akhir dari tanggal tersebut. Ya, kami berangkat tanggal 22 April dan pulang 24 April.

Tempat yang digunakan kali ini tidak seperti acara sebelumnya yang terakhir kami ikuti, yaitu dalam satu tempat. Dimana kami dan lainnya menginap, lalu acara utama dilaksanakan di tempat kami menginap.

Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni jadi tempat kami menginap kali ini yang tanpa sadar mengingatkan kami pada saat acara pertama kali kami bersama Asus juga saat launching Zenfone 2.

Ini maksud kami, acara utama dengan sebuah panggung besar yang dihadiri ratusan orang untuk menyaksikan peluncuran produk anyar Asus diadakan di tempat berbeda, yakni Ritz Carlton Ballroom.

Bloger Semarang dengan formasi baru


Ada yang berbeda dari kehadiran kami dan beberapa bloger yang mewakili Semarang untuk hadir. Bila biasanya formasi diisi sebagian besar emak-emak bloger Semarang, kali ini tidak.

Bahkan, kuota yang tidak diikuti emak-emak bloger ini diisi salah satu bloger yang sangat familiar di Semarang namun baru bergabung dengan Blus Community.

Menampilkan perjalanan Asus


Hari yang ditunggu tiba juga. Kami yang telah registrasi segera masuk. Suasana yang sudah familiar bagi kami seolah membuat kami sudah biasa melihat antrian dari banyak undangan.

Sebuah momen yang sengaja dikemas untuk acara ini ditampilkan dengan cara memperlihatkan perjalanan Asus yang dibuat layaknya sebuah pameran lukisan.

Menarik, tentu saja menurut kami. Bahkan photo booth yang biasa dihadirkan pun kini dibuat semenarik mungkin. Antrian panjang tak terelakkan. Sebuah foto dari dalam yang hasilnya bisa diambil via online membuat mereka yang sudah keluar dari photo booth terlihat sibuk setelahnya.

Panggung utama

Acara dimulai setelah makan siang yang sudah disediakan di luar ruangan panggung utama yang pintunya masih tertutup. Bagi kami, momen makan siang ini adalah tempat bertemu banyak orang baru.


Selain dari kalangan media yang hadir, termasuk kami dan dealer, acara ini juga memberikan tempat bagi para Youtuber untuk menyaksikan acara.

Tak banyak entertaint atau penampilan yang dilihatkan selama acara dilangsungkan. Acara langsung pokok pada intinya yang diawali dari kehadiran para petinggi Asus, perwakilan Qualcomm, perwakilan Lazada, Raditya Dika, Tatjana Saphira, gamers.

Ini yang ditunggu-tunggu setelah persentasi tentang produk anyar Asus yang kali ini sangat dibanggakan karena pertama dilaunching di dunia negara yang beruntung adalah Indonesia, ya, daftar harga.

Zenfone Max Pro M1 yang dijagokan kali ini untuk segmen pengguna games ditawarkan dengan harga yang tidak masuk akal bila melihat spesifikasi yang dibawa. Sindiran terhadap kompetitor dengan berbagai perbandingan menjadi alat kampanye menarik untuk acara kali ini.

Selain menekan harga seminim mungkin tapi tetap memberikan kualitas, kehadiran Zenfone Max Pro M1 juga ditemani Zenfone Max M1 dan Zenfone 5Q. Produk terakhir yang kami sebut adalah generasi ke-5 dari Zenfone yang dikenal dengan 5 Lite.

Semua momen acara utama saat launching bisa kamu lihat di sini yang sudah kami publish dari lokasi dan juga dikemas dengan tampilan Twitter Momen atau Live Event.

Ruang produk


Acara launching pun selesai dihelat yang diakhiri sesi foto bersama. Tamu hadirin kemudian dipersilahkan menuju ruang produk.

Buat yang baru pertama berkunjung ke blog dotsemarang, ruang produk lebih bagaimana hadirin yang mengikuti dapat melihat-lihat langsung produk yang sudah dilaunching.

Merasakan digenggaman, hingga mencoba langsung semua fitur unggulan yang ditawarkan rasanya sangat iri bila kami andaikan tidak mengikuti acara ini.


..

Bulan April ini bisa dikatakan adalah momen bagus buat kami. Kehadiran kami di acara seperti yang dibuat ASUS bukan saja menghubungkan kami dengan banyak bloger se-Indonesia tapi juga sebuah kepercayaan untuk kami.

Semoga, kamu pun setelah melihat dotsemarang hadir di acara seperti ini, dapat menambah referensimu untuk tidak ragu bila ingin bekerja sama dengan kami. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?