Iklim Bisnis Properti di Semarang yang Semakin Menjanjikan


Tidak sia-sia rasanya tahun ini kami terus menggali konten properti di blog dotsemarang. Acara Bhinaya Bicara yang kami hadiri kemarin, rupanya memberikan sesuatu yang kami rasa sangat menarik. Khususnya bidang properti di Semarang.

Kami baru mengetahui tentang apartemen premium Akavia Lifemark yang dikembangkan oleh PT. Cita Kayana Semesta. Perusahaan properti ini masih dalam satu naungan Laxita Kayana Corp.

Kawasan pengembangan apartemen ini terletak di Ngaliyan, Semarang Barat dan merupakan masterpiece PT. Cita Kayana Semesta.

Saat ini masih dalam tahap pembangunan yang ditargetkan selesai pada tahun 2021, mengingat groundbreaking proyek ini baru dilakukan di awal tahun 2018.

Kami sendiri belum bisa memberikan gambaran seperti apa Akavia Lifemark yang akan memadukan konsep eco-luxury yang mengintegrasikan antara apartemen, indekost residences perkantoran, fasilitas kesehatan, serta lifestyle mall ini.

Bisnis properti yang makin hari makin menarik

Kembali ke pemikiran kami tentang bagaimana bisnis properti di kota ini yang semakin menarik. Semakin kami gali, banyak hal baru yang terus kami temui.

Jujur, kami masih sangat awam tentang properti. Semua masih dalam lingkup pengamatan, bukan dari sisi ilmu maupun keahlian.

Hadirnya PT. Cita Kayana Semesta yang kami bawa ke blog dotsemarang lewat tulisan ini, menambah daftar perusahaan properti di Semarang yang sebelumnya sering kami bawa, yaitu Jaya Metro.

"Kami ingin merubah pola pikir tentang bisnis di Semarang itu tidak seberkembang di Jakarta atau Surabaya. Sehingga nantinya bisnis di Kota Semarang ini dapat berkembang." Guntur Raditya Wardhana, CEO Laxita Kayana Corporation.

Saat acara kemarin di Seven Bistro, perusahaan properti dari Laxita Kayana Corporation ini akan kembali membangun properti yang tak jauh dari Simpang Lima. Bahkan sudah memasang target untuk menyasar generasi milenial sebagai penghuninya.

Iklim bisnis di Semarang memang sangat menjanjikan sepertinya.
Gambar : Ilustrasi
...

Postingan ini terinspirasi dari acara Bhinaya Bicara yang tanpa sadar menambah daftar postingan kami tentang kategori tertentu yang ada di blog dotsemarang.

Tahun ini masih panjang, namun kami sudah tidak sabar melihat perkembangan kota ini yang terus menghadirkan berbagai bangunan tinggi yang meramaikan langit kota Semarang.

Kami berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan tersebut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?