[Photoblog] UKM Culinary Festival 2018 di Kota Lama Semarang


Berlangsung dari tanggal 20-22 April, kawasan Kota Lama sekali lagi menjadi lokasi yang menarik untuk digunakan. Panggung kali ini diberikan kepada pengusaha Food Truck yang dibarengi pemecahan rekor dari MURI. Tertarik?

Untuk acara semenarik ini, kami kehilangan momen dengan tidak bisa hadir di lokasi karena persiapan buat acara launching Asus di Jakarta.

Meski begitu, mengutip dari situs jatengprov.go.id, acara yang dipersembahkan provinsi Jawa Tengah dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-471 Kota Semarang tetap kami hadirkan di sini. Kami tahu, sebagian dari kamu pasti ada yang belum mengetahui acara ini.

UKM Culinary Fest merupakan festival foodtruck pertama dan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan 50 foodtruck dari seluruh Indonesia.

Selain dapat rekor MURI yang berhasil menghadirkan penjual food truck terbanyak di Indonesia, acara ini juga dihadiri Chef Juna sebagai bintang tamu utamanya.

Foto UKM Culinary Festival 

Gambar yang kami sajikan di blog ini sumber aslinya berasal dari Instagram. Kami mencantumkan pemiliknya untuk menghormati mereka. Berikut suasananya



..

Bagaimana pendapatmu? Apakah kamu datang ke sini, kemarin?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?