[Survei] Apakah Kamu Tahu Tentang Generasi Milenial?


Dari 100 pemilih, hanya 44% yang menjawab tahu tentang generasi milenial. Sisanya 55% menjawab tidak tahu. Bagaimana denganmu? Apakah kamu termasuk orang yang masih bingung dengan istilah ini? 

Untuk diketahui dulu bahwa survei yang kami lakukan ini hanya bersifat 24 jam yang alatnya kami gunakan dari Instagram stories. Jadi keakuratannya tentu tidak sempurna.

Kami membawa konten ini ke blog dotsemarang karena ini menarik dan juga karena konten berlabel atau berkategori survei lama tidak kami perbarui. Terakhir kami memposting pada bulan Juni 2017. Lama, bukan?

Generasi milenial

November 2015, kami pernah membawa postingan tentang perkenalan kami dengan generasi milenial yang didapat dari sebuah majalah.

Bahkan salah satu program besar kami, yaitu Liga Blogger Indonesia pernah menjadikan tema postingan untuk para bloger mengenai generasi milenial.

Generasi milenial bisa diketahui dari tahun kelahiran antara 1980 - 2000 an. Generasi milenial terbiasa untuk mengutarakan pendapat, berbagi pengalaman dan memberikan penilaian terhadap hal-hal yang mereka gemari atau tidak melalui berbagai media digital.

Dimasukkan dalam bagian tolak ukur pemasaran

Bila kamu berlangganan artikel kami, tentu kamu sudah mengerti bahwa generasi ini selalu menjadi bagian yang dipikirkan oleh orang-orang pemasaran.

Salah satu postingan tentang perumahan yang kami publish desember 2017, merupakan salah satu contoh strategi pemasaran dengan memanfaatkan data tentang generasi milenial.

Yang terbaru adalah bagaimana Verve, salah satu tempat nongkrong baru di Semarang, memanfaatkan momentum pemasaran dengan melibatkan generasi milenial juga.

Generasi Milenial memang sangat menarik untuk diketahui, terutama sifat-sifat yang dimiliki oleh mereka yang berusia paling muda 19 tahun dan paling tua generasi milenialnya berada di angka 35 tahun.

...

Survei sederhana ini akan kami coba buat dengan beragam tema, dan masih menggunakan Instagram stories. Kami melihat sebuah peluang bagus di sana.

Dengan hasil survei ini, kami menjadi tahu bahwa sebagian pengguna Instagram yang menjawab tidak tahu memang masih banyak. Mungkin saja latar belakang, informasi yang masih kurang tersampaikan hingga tidak perlu untuk mengetahuinya, adalah alasan-alasan yang menurut kami mungkin saja benar.

Bagaimana denganmu? Termasuk golongan generasi milenial atau bukan?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?