Terus Beri Promo Spesial, Jaya Metro Mudahkan Kamu Beli Rumah Dengan 12 Kali Angsuran dan DP 5%


Jaya Metro, pengembang perumahan di Semarang ini tentu tidak asing bagi kamu yang sering membuka blog dotsemarang. Setelah sebelumnya kami posting tentang kejutan mobil, kali ini mereka datang dengan promo spesial, yakni beli rumah dapat diangsur hingga 12 kali. Plus, DP hingga 5%. Tertarik?

Kami sedang menikmati perjalanan semacam tur, mengunjungi beberapa model rumah yang dimiliki Jaya Metro yang dekat dengan kantor pemasaran mereka, yakni Pandanaran Hills.

Meski ini bukan yang pertama kali, kami tetap antusias. Jarang - jarang kan diajak berkeliling perumahan, apalagi untuk aktivitas kami sebagai bloger.

Kawasan Pandanaran Hills memiliki banyak cluster di dalamnya. Seperti menyesuaikan kebutuhan para penghuni dengan banyak kemauan.


Salah satu yang pernah jadi postingan kami sebelumnya adalah Pandanaran Height. Bisa dilihat di sini postingannya.

Di dalam kawasan Pandanaran Hills tersedia berbagai fasilitas seperti lapangan futsal, kolam renang dan tempat ibadah, masjid.



Kami berhenti sejenak di depan masjid yang bangunannya menarik untuk kami bawa ke sini.

Setelah itu, kami menuju kolam renang yang lokasinya berada di tengah kawasan. Untuk masuk harus bayar 15 ribu rupiah. Memang sepertinya diperuntukkan bagi penghuni kawasan, namun buat kamu yang tidak tinggal di sini dan  ingin mencoba, tidak masalah.

Beberapa tipe lain 

Semenjak kami mengangkat konten properti yang beberapa tahun belakangan semakin menarik di Semarang, kami terus mendapatkan konten.

daerah Meteseh Kecamatan Tembalang Semarang

Perjalanan kami setelah selesai dari kawasan Pandanaran Hills, berikutnya menuju kawasan Bukit Kencana Jaya yang rupanya masih dimiliki pengembangan Jaya Metro.

Kami yang awam tentu benar - benar sangat antusias mengikuti tur perumahan ini. Tidak menyangka Jaya Metro sangat besar asetnya.

Setelah melewati kantor pemasaran kedua yang terletak tak jauh dari semacam gerbang besar seperti gambar di atas, perjalanan kami berhenti sejenak di Cluster Siranda Hills.


Bentuk rumahnya terlihat sederhana ketimbang beberapa cluster sebelumnya. Bahkan di sini dilewati bus trans Semarang.

Rumah minimalis dengan harga lebih ramah 

Pernah dengar rumah percontohan? Kami baru tahu dan masuk ke dalamnya. Semua perabotan tersedia di dalamnya. Yang menarik adalah bentuk rumahnya yang mungil.


Kami pikir, keluarga yang bakal tinggal di sini adalah keluarga kecil dengan sebuah kesederhanaan.

Dari kawasan ini, pemandangan indah dapat terlihat. Suasana alam yang menyenangkan karena tempatnya yang memang dari ketinggian.

A post shared by Jayametro Semarang (@jayametro_smg) on

Promo terbaru
...

Diantara cluster yang ditawarkan, rumah - rumah tersebut pembeliannya dapat diangsur hingga 12 kali dengan dp 5% dan cicilannya cuma 0% untuk semua tipe rumah. Tentu syarat dan ketentuan berlaku. Semisal kamu menggunakan kartu kredit atau bank tertentu, bisa mencobanya.

Kamu yang sedang tidak sekedar mencari rumah untuk tinggal namun memikirkan hal lain seperti lingkungan, mungkin bisa mencoba hubungi marketing Jaya Metro.

Masih ragu? Silahkan cek media sosial mereka seperti Instagram, Youtube maupun Facebook untuk melihat informasi lainnya. Dan kunjungi website mereka bila masih belum tertarik namun masih ingin melihat, buka di sini www.jayametro.com.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai