ASUS Siap Gelar Backto5, BacktoLive (17 Mei)


Terjawab sudah dari artikel sebelumnya yang kami publish tentang tagar #2018GantiHape. Pihak Asus Indonesia resmi mengirimkan rilisnya, itu artinya mereka siap menggelar acara launching kembali. Ada 2 bocoran Smartphone yang dibawa. Apakah kamu tahu?

Tanggal 17 Mei 2018, event ASUS #Backto5 & #BacktoLive ini akan digelar di Jakarta. Dua varian terbarunya yang dibawa diantaranya, ZenFone 5 dan ZenFone Live L1.

Generasi kelima ini ditujukan kepada para penggemar fotografi, dan juga mereka yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

Sedangkan ASUS ZenFone Live L1, ditujukan untuk segmen entry level. Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi "The Real FullView for Everyone" ini ditujukan bagi para pengguna dari generasi muda yang gemar melakukan hal-hal menyenangkan. Mulai dari menonton film, belanja online, sampai memutar musik.

“Saat hadir pertama kali di industri smartphone di Indonesia, ZenFone 5 merupakan smartphone yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengajak pengguna untuk beralih ke smartphone ASUS generasi ke-5,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

“ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ucapnya.

Berbeda dengan ZenFone 5, ZenFone Live L1 yang juga akan diperkenalkan merupakan model yang dijadikan andalan untuk menggarap segmen value. 

Yang menarik, sama seperti ZenFone Max Pro M1 yang baru diluncurkan, ZenFone Live L1 juga merupakan smartphone yang pertamakali hadir di Indonesia. Bukan di negara-negara lain di dunia.

“Semua dimungkinkan karena kita sudah memiliki SMT Line Manufacturing sehingga mampu memproduksi smartphone dengan metode Completely Knock Down di mitra pabrikan lokal kita Batam,” sebut Galip. 

“Kini kita memiliki sumber daya yang cukup untuk memproduksi smartphone secara menyeluruh di dalam negeri, bahkan sebelum negara-negara lain memilikinya,” sebutnya.

....

Perhatian kami tertuju pada ASUS ZenFone 5 yang membawa tren lebih mutakhir dalam penerapan ukuran rasio layar, mengingat sebelumnya postingan kami tentang tren terbaru Layar kekinian dengan rasio layar 18:9. Ternyata ada yang baru lagi.

Dan kami juga menjawab pertanyaan sebelumnya apakah kami akan kembali hadir di Jakarta? Jawabannya tidak. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?