Agenda : Hijab Fun Walk & Run 2016


Minggu keempat bulan Februari 2016, digelar acara yang diperuntukkan bagi perempuan yaitu Hijab Fun Walk & Run 2016. Acara ini sudah pernah sukses dibeberapa kota, seperti.

Bandung serta Purwokerto pertengahan tahun 2015. Acara yang digelar oleh Zoya ini untuk Semarang nantinya digelar di Balai Kota, hari minggu. Issue yang diangkat adalah tentang fun walk dibalut dengan fashion hijab.

Rencananya juga, acara ini dihadiri oleh Ibu Atikoh Ganjar Pranowo, istri Gubernur Jawa Tengah. Beliau nantinya akan mengkampanyekan gerakan pungut sampah sebagai upaya dukungan Zoya terhadap program pemerintah.

Ibu  Atiqoh akan bergabung bersama peserta bersatu dalam gerakan pungut sampah sepanjang jalur yang dilewati. Rutenya diantaranya Jl. Pemuda, Jl. Pandanaran, Jl. MH Tamrin, kemudian finish di Balai Kota Semarang.

Kemudian, acara ini akan dilanjutkan dengan berbagai macam hiburan, seperti inspiring moment oleh brand ambassador Zoya yaitu Ivan Gunawan, hijab tutorial dari Zoya hijab stylist, hijab contest, bazar, hiburan dari artis lokal serta pembagian doorprize utama paket Umroh bagi peserta yang beruntung.

Ada yang menarik nih. Nantinya pihak penyelenggara berharap peserta yang hadir dapat tercatat dalam rekor museum MURI kategori 5000 Orang Berhijab dan Berjalan Bersama yang diraih Kota Purwokerto sebelumnya. Dan tentunya, biaya pendaftaran Rp 49.000,00, peserta berhak mendapatkan run kit (kerudung bergo, t-shirt, voucher) senilai Rp 150.000,00 ribu-an.

...

Kerjasama bulan Februari 


Terima kasih buat pihak penyelenggara yang bekerjasama dengan dotsemarang untuk bulan februari ini.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?