Gratis, Membaca Buku di Perpustakaan Keliling CFD Pahlawan


Sudah pernah mengunjungi mobil Perpustakaan berwarna biru yang tiap CFD selalu hadir di Pahlawan? Kendaraan ini biasanya ada di dekat gedung Telkom. Kalau belum, yuk sesekali mampir dan melihat apa saja koleksi yang dibawa.

Car Free Day atau CFD yang kini menjadi tempat melihat tren gaya hidup masyarakat perkotaan memang sangat menarik. Berbagai aktivitas dapat dilihat di sana. Mulai dari berolahraga, wisata, belanja, kuliner dan promosi.

Sebagai tempat berkumpulnya masyarakat mulai dari yang muda hingga yang tua, banyak pihak memanfaatkan momen ini dengan berbagai tujuan. Salah satunya Perpustakaan keliling Provinsi Jawa Tengah yang ingin mengkampanyekan gemar membaca.

Mobil mereka mudah ditemukan, meski begitu jangan berharap koleksi buku yang dibawa akan sebanyak yang ada di toko buku. Yang pasti buku-buku yang dibawa cukup menarik untuk Anda ketahui.


Apakah saya boleh meminjam dan membawanya pulang? Sepertinya tidak boleh. Hadirnya perpustakaan keliling ini diharapkan membuat suasana CFD Anda lebih beragam, mereka menyediakan tikar buat dapat Anda agar lebih bersantai sambil membaca di sana. Bila tertarik dengan bukunya, Anda sepertinya harus mendatangi perpustakaan provinsi.

Banyak manfaat membaca sebenarnya, terlebih di pagi hari dengan suasana yang menyenangkan. Membaca meningkatkan kemampuan otak, menjauhkan dari Penyakit Alzheimer, Meredakan Stres, Hiburan Gratis dan sebagainya.

Car Free Day sendiri dilaksanakan tiap hari minggu pagi. Selain di Pahlawan & Simpang Lima, CFD di Semarang juga diadakan di jalan Pemuda. Usahakan datang sebelum jam 8.30 wib, karena setelah itu, kawasan CFD kembali dibuka buat kendaraan.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?