Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Mei 2017


Selamat datang bulan Mei para pecinta Film Indonesia, khususnya di Semarang. Bulan ini sebenarnya kami punya kabar baik tentang bioskop baru yang akan dibuka awal pekan ini. Namun kami juga punya kabar kurang baik terkait jadwal Film Indonesia selama mei yang tayang tidak begitu banyak. Cekidot.

5 Mei, Bioskop Cinemaxx di Semarang Mulai Dibuka

Akhirnya kami mendapatkan juga informasi jadwal Film Indonesia yang beredar selama bulan Mei ini. Kami sudah menunggu awal - awal bulan, kok tidak ada yang memposting. Namun beruntung, beritagar.id memberikan daftar filmnya sebagai berikut :

1.  Membabi Buta (4 Mei)

Film yang dibintangi Prisia Nasution ini sepertinya bergenre thriller. Dalam video trailernya, suara alunan tembang Jawa yang kadang membuat suasana menjadi tegang dimasukkan untuk memberi banyak kejutan. Film Membabi Buta disutradarai oleh Joel Fadly.



2. Satria Heroes: Revenge of Darkness (4 Mei)

Lagi, film dengan bantuan animasi yang mengingatkan kami film-film seperti Power Ranger atau Ksatria Baja Hitam. Dengan membawa Yayan Ruhian, film ini tentu jadi petaruhan besar apakah menarik minat penonton atau tidak. Kami harap di Semarang ditayangkan juga. Punya lokal (Indonesia) soalnya.



3. Critical Eleven  (10 Mei)

Sepertinya film yang paling ditunggu-tunggu adalah Critical Eleven. Film yang disutradarai Monty Tiwa dan Robert Ronny ini membawa gerbang besar artis yang berperan. Sebut saja Reza Rahadian yang disandingkan dengan Adinia Wirasti sebagai tokoh utama. Lalu, Slamet Rahardjo, Widyawati, Revalina S. Temat, Hamish Daud, Hannah Al Rashid, Mikha Tambayong, Aci Resti, Nino Fernandez, Dwi Sasono.



4. Selebgram (10 Mei)

Bila film Critical Eleven akan membawa penontonnya penuh drama, maka film Selebgram akan memberi tontonan segar. Film sutradara Wishnu Kuncoro mencoba membawa tren kekinian yang dibalut komedi. Para pemainnya pun tentu yang kekinian seperti  Ria Ricis dan beberapa Stand Up Comedi. Ada Alvaro Maldini (Aldi CJR) yang menjadi pemain utama di sini.



5. Ziarah (18 Mei)

Film karya BW Purba Negara ini sepertinya memiliki tantangan sendiri nantinya, khususnya di Semarang. Film dengan deretan gelar dari anugerah Festival ini  sebagian besar ini akan berbahasa Jawa. Dari sisi hiburan sepertinya sulit mendapatkannya, namun sisi cerita sangat menarik. Semoga tayang di Semarang.



6. Parakang: Manusia Jadi-jadian (18 Mei)

Setelah dari Jawa, kita pindah ke tanah Sulawesi. Film karya Abdul Rodjak ini mengangkat cerita yang dianggap legenda di Sulawesi Selatan. Bergenre horor, kira-kira seperti apa kisahnya?


Sumber original konten klik di sini.
...

Ikuti update Film Indonesia di media sosial Kofindo seperti Twitter, Fans Page Facebook dan Instagram untuk kota Semarang. Bila ada tambahan film atau bahkan ada film yang tidak tayang di Semarang, kami maklum. Segera akan kami update lagi tentunya.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?