Ketika Bigo Live Mendapat Tempat di Acara Zenfinity 2017


Popularitas Bigo Live yang sedang menanjak ternyata dimanfaatkan benar oleh Asus untuk lebih memperkaya perhelatan launching produk teranyarnya. Apalagi yang didatangkan para penyiarnya membuat mata para lelaki terus memandang kehadiran mereka. Ya, mereka lebih rupawan dari yang kami bayangkan selama ini dibalik layar.

Salah satu kejutan yang menarik selama perhelatan Zenfinity 2017 adalah hadirnya aplikasi video live streaming seperti Bigo Live, Youtube, 17 Live Video Streaming, Facebook dan Instagram. Aplikasi ini mewakili produk khusus Zenfone Live yang memang fokus pada Video Live Streaming dengan fitur unggulannya  BeautyLive.

Artis Bigo Live dan Youtube

Postingan ini memang fokus pada kehadiran artis Bigo Live, namun kami juga tak bisa melepaskan kehadiran artis-artis lainnya yang juga turut hadir seperti Youtube dengan Bayu Skak, Chandra Liow dan lainnya. Berikut gambar yang kami abadikan :






Apa yang mereka lakukan ?

Tentu saja mereka harus mempromosikan produk ASUS ZenFone Live ZB501KL kepada penonton mereka yang sering mengikuti di aplikasi saat mereka siaran. Langsung hari itu juga saat sesi undangan Zenfinity melihat produk-produk Asus.

Bukan hanya melakukan siaran dengan mengenalkan produk Asus, mereka juga turut hadir di sesi launching yang kali ini Asus menggandeng 2 Ambassador baru buat ZenFone Live selain Joe Taslim sebagai Ambassador tetap, yakni Sheryl Sheinafia dan Tatjana Saphira.


Tren video tahun 2017

Seperti yang kami posting sebelumnya, tren video tahun 2017 memang menarik. Bahkan menurut penelitian dari BrightCove menyebut bahwa, video merupakan jenis konten dengan perkembangan terbesar, bahkan, konten video diprediksi akan menguasai lebih dari 70% traffik internet di tahun 2017.

Hadirnya Zenfone Live bukan saja melihat peluang tersebut untuk memberikan perangkat khusus bagi generasi yang suka live video streaming. Bigo Live sebagai salah satu penyedia terbesar yang tahun ini genap 1 tahun (Maret 2016) dan sudah memiliki pengguna mencapai 100 juta merupakan pasar potensial bagi kehadiran Zenfone Live. Apalagi mereka menempati ranking nomor 1 regional pasifik

...

Kami yakin, kehadiran aplikasi video live streaming yang tengah populer bukan untuk memanjakan para undangan Asus Zenfinity saja. Mereka menjadi marketing yang memang dipersiapkan untuk produk ZenFone Live yang punya fitur khusus.

Dengan fitur khusus BeautyLive, yang mempercantik tampilan saat melakukan live streaming video, ZenFone Live merupakan Smartphone pertama kali di dunia yang mempunyai fitur menarik ini. Bagaimana menurutmu, tertarik dengan ZenFone Live?

Ikuti terus update post kami tentang Zenfinity 2017 di blog dotsemarang. Masih banyak info menarik yang akan kami bagikan kepadamu. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Kemarin semua user ada semua ya, jadinya sasaran tepat, saya fokus ke yg ganteng2 kemarin *halah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?