Rasa Berbeda Dari Gala Dinner Zenfinity 2017


Salah satu aktivitas spesial mengikuti acara Asus adalah jamuan makan malam. Meja yang sudah dipersiapkan, suasana romantis dengan permainan lampu hingga musik yang mengiri langsung dibawakan artis, benar-benar menutup acara dengan luar biasa. Namun kali ini, jamuan makan malam sedikit berbeda dari beberapa kali yang kami hadiri. Apakah itu?

Kami tak punya banyak waktu untuk beristirahat setelah banyak menghabiskan waktu dari siang hingga sore mengikuti acara launching produk Asus terbaru, Zenfone Zoom S dan Zenfone Live

Setelah dirasa cukup bersih-bersih diri, kami langsung menuju ruangan jamuan makan malam. Tidak ada bis seperti acara di Bali kemarin untuk mengantar kami ke lokasi, mengingat makan malam berada dalam satu gedung hotel tempat kami menginap. Dan ruangannya pun adalah tempat sebelumnya yang digunakan saat launching siang harinya.

Prasmanan

Mencari tempat meja makan kali ini terasa lebih mudah, mengingat beberapa pengalaman kami pernah seperti ini. Selain dipermudah dengan adanya cocard yang diberi tanda, beberapa wanita cantik yang memberi arahan juga membuat undangan yang baru pertama kali mengikuti acara lebih mudah menemukan meja tempat dimana ia duduk.


Yang pasti, kami akan tetap berkelompok dengan para bloger. Ya, sesuai kode yang ada di cocard, maka kumpulnya bloger tentu sesamanya juga. Dan sebaliknya yang lain pun sama.

Suasana sedikit berbeda saat melihat tempat makan yang berada di belakang tempat duduk kami. Sepertinya kali ini hidangan diambil sendiri oleh peserta. Berbeda dengan acara sebelumnya, kami hanya duduk dan kemudian dilayani layaknya artis terkenal.

Sambil mengantri, suara cuap-cuap MC yang kali ini dihadirkan adalah Indra Herlambang. Beberapa orang-orang penting Asus, silih berganti naik ke panggung sekedar mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan.

Alunan musik yang mengiri tiap sendok suapan yang kami santap semakin menambah semangat kami malam itu. Ada Tulus yang cukup banyak membawakan lagu yang sangat nyaman ditelinga. Tak kalah seru, penampilan ambassador Zenfone Live, Sheril yang juga turut menghibur kami dan undangan. Bahkan setelah makan malam, kami berpapasan dengannya di lift. Cantik sekali dari dekat.

Kehebohan dan harapan

Seperti di awal sebelum prosesi acara dimulai, pihak Asus menegaskan bahwa acara kali ini tidak ada bagi-bagi Smartphone. Ini mau tidak mau harus dimaklumi mengingat kebiasaan Asus yang biasanya memberikan, kini tidak lagi.

 Salah satu petinggi Asus
 Sheril yang turut meramaikan dengan ikut menyumbangkan suara
Tulus juga hadir

Gala Dinner selain menjadi ajang makan malam bersama para artis dan para petinggi Asus, acara ini juga selalu dinanti karena kehebohannya. Apalagi yang tak bukan adalah bagi-bagi doorprise kepada tamu undangan, termasuk bloger. Dan sepertinya ini adalah kesempatan untuk mendapatkan Smartphone yang sebelumnya sempat kecewa.

Sayang sekali, kami benar-benar tak beruntung kali ini. Rekan kami, sesama bloger Semarang cukup beruntung membawa beberapa Smartphone. Kami melihat banyak harapan dari tamu undangan untuk bisa maju ke depan saat nama mereka dipanggil. Tapi begitulah, semua tentang keberuntungan yang menaungi. Kami pun hanya bisa berharap.

Acara usai juga dan ini menandakan esok pagi kami harus segera kembali ke kota asal masing-masing. Sebelum beranjak ke kamar masing-masing, kami menyempatkan diri foto keluarga. Inilah Blogger Asus atau yang dikenal dengan Blus Community.

Sampai jumpa dilain kesempatan.

*Jadi kalau kamu mencari jawaban dari judul postingan ini, maka kamu bisa melihat klu tentang Prasmanan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?