Ini Daftar Tempat Bioskop di Semarang


Berikut ini kami berikan info terbaru jumlah bioskop yang ada di kota Semarang. Hadirnya 3 bioskop baru tahun ini, membuat pilihan tempat buat menonton lebih banyak. Apakah kamu mau pergi ke bioskop hari ini?

Dari total keseluruhan, hanya ada 1 bioskop lokal yang tidak berada di dalam mal. Lainnya berada di mal semua. Terbaru ada DP Mall yang kami anggap memiliki studio terbanyak. Sebelumnya ada Cinemaxx yang hadir bulan Mei kemarin dan bukan dari keluarga Cinema XXI. 

1. Mal Ciputra - Cinema XXI

Ini adalah bioskop favorit kami untuk menonton film Indonesia. Kalau kamu ingin nonton film Indonesia bisa coba di sini. Lokasinya yang berada di sekitaran Simpang Lima sangat mudah dijangkau.

2. Eplaza

Tempat ini merupakan salah satu tempat hiburan yang menarik di Semarang, terutama lokasinya yang berada di Simpang Lima. Benar-benar entertaint, cocok buat kamu yang hanya fokus mencari tempat hiburan seperti kuliner, lounge, mendengarkan DJ, dan tentu menonton bioskop - Ecinema. 

Untuk bioskopnya, mereka fokus pada film luar dan biasanya lagi ramai dibicarakan. Film Indonesia juga sering, namun lebih banyak menayangkan film yang dianggap populer (penonton banyak).

3. Paragon Mall

Menonton di sini pengalamannya lebih menyenangkan dibandingkan bioskop lain. Fokus pada penonton menengah ke atas, layanannya pun sangat bagus.

Film yang diputar lebih banyak film-film Hollywood. Beberapa kali film Indonesia bisa diputar di sini pada saat film tersebut tengah naik daun. Jadi saat sudah rilis serentak di bioskop tanah air, di sini beberapa hari selanjutnya baru bisa disaksikan film Indonesia tersebut.

4. DP Mall

Kami belum mencoba seperti apa suasana di dalam studio yang punya 8 studio ini (7 studio reguler dan 1 premiere). Paling mencuri perhatian kami adalah studio premiere yang sangat ekslusif, terutama tempat duduk di dalamnya. Sepertinya film Indonesia bakal sering diputar di sini.

5. Java Mall - Cinemaxx

Semenjak hadirnya bioskop Cinemaxx, paling berpengaruh menurut kami adalah toiletnya kini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Mulai lantai atas dan bawah, semua menjadi bagus.

Kami pikir di sini akan mendapatkan harga lebih murah dari bioskop Cinema XXI, namun ternyata harganya beda-beda tipis saja. Menariknya dari bioskop ini adalah kita bisa nonton film dari negara Asia seperti Thailand, Jepang, India dan sebagainya. Termasuk genre Anime tentunya.

6. Transmart Semarang

Bioskop yang terletak di daerah Semarang atas ini juga belum kami coba seperti apa suasananya. Menyasar masyarakat sekitar agar tidak perlu repot jauh-jauh ke pusat kota, menurut kami ini keunggulan dari bioskop Cinema XXI di sini.

Karena film Indonesia belum ada yang tayang hingga tulisan ini kami publish, kami tidak dapat merekomendasikan apakah bioskop di sini akan memutar film Indonesia. Kalau Hollywood jangan ditanya deh.
...

Karena film Indonesia bakal rilis bertepatan hari raya lebaran Idul Fitri, cek di bawah info film yang tayang, kami harap daftar bioskop yang kami posting ini bermafaat buat kamu semua.

Selamat lebaran dan jangan lupa nonton film Indonesia.
Kira-kira, Sri Ratu Pemuda apakah akan segera menyusul juga? 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?