Semarang, Salah Satu Kota Premiere Film Warkop DKI Reborn Jangkirk Boss Part 2


Hari ini (28/8), film  Warkop DKI Reborn Jangkirk Boss Part 2 menggelar gala premier di lima kota. Film yang rilis secara resmi tanggal 31 Agustus ini memasukkan kota Semarang sebagai salah satu kota yang dipilih. Berikut detail lokasi bioskop dan jam tayangnya bila kamu ingin nonton bareng pemainnya.

Ada yang menarik dari cara promosi film arahan sutradara Anggy Umbara kali ini, Falcon Pictures selaku produksi film memanfaatkan pesawat sebagai sarananya. Selain itu, gala premier film mereka digelar di 5 kota besar, yakni Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Untuk Semarang, gala premier Film Warkop DKI Reborn Jangkirk Boss Part 2 digelar di Java Mall mulai malam hari atau tepatnya jam 7 malam. Info jadwal ini kami dapatkan dari akun Twitter Vino G.Sebastian berikut ini.


Update : Begini suasanya

Akhirnya yang ditunggu datang juga. Para pemain film Warkop DKI Reborn datang semua. Mereka disambut penuh antusias oleh penggemarnya di Semarang. Acara sendiri tidak begitu lama. Sempat kami berpikir, apakah mereka juga akan mendatangi bioskop Cinemaxx, ternyata tidak.

Mereka hanya temu penggemar dan bagi-bagi semacam promo seperti tiket film. Mereka kembali lagi dan melanjutkan tour beberapa kota dalam 1 hari. Sepertinya mereka langsung ke Jogja.

Pertama kalinya, Java Mall menjadi tuan rumah jumpa pemain film.

Video yang berhasil kami abadikan. Mohoh maaf kami zoom dan hanya lewat kamera Smartphone
...
Kami harap dipilihnya kota Semarang, membuat film lanjutan dari film pertamanya Warkop yang diperankan Vino, Tora dan Abimana ini sukses besar seperti film pertamanya. Meski kami pikir untuk mengejar prestasi itu tidaklah mudah. 

Ingat, Film Warkop DKI Reborn Jangkirk Boss Part 2 secara resmi dirilis tanggal 31 Agustus 2017. Bila hari ini tidak sempat, kamu masih bisa menyaksikannya esoknya saat film ini dirilis di bioskop-bioskop di kota Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?